Eks Punggawa MU Mason Greenwood Kembali Masuk di Game EA Sports FC 24

Hadi Mulyono
Senin 18 September 2023, 10:12 WIB
Mason Greenwood (Sumber : Instagram.com/@masongreenwood)

Mason Greenwood (Sumber : Instagram.com/@masongreenwood)

LABVIRAL.COM - Mantan pemain Manchester United (MU), Mason Greenwood kembali menjadi sorotan usai comeback sebagai pesepak bola professional.

Namanya yang sempat tenggelam akibat tersandung masalah hukum, kini mulai mengemuka kembali dan dipastikan akan tampil di game EA Sports FC 24.

Bagaimana kisah striker berbakat berusia 21 tahun tersebut bisa hilang dan kembali lagi? Simak cerita selengkapnya di bawah ini ya!

Baca Juga: Seorang Pria Menjadi Viral setelah menyelamatkan PlayStation 5 Miliknya saat Gempa Maroko

Kembali ke dunia game

Penggemar pemain berkebangsaan Inggris ini sempat tidak bisa memainkan Mason Greenwood dalam berbagai konsol game sepak bola.

Ia dikeluarkan dari FIFA 22 dan kemudian absen dari FIFA 23 setelah penangkapannya pada Januari 2022 akibat kasus dugaan pemerkosaan. Akan tetapi, saat ini setelah ia bergabung dengan klub Spanyol, Getafe FC, namanya bisa dimainkan di EA Sports FC 24.

"EA Sports FC 24 secara autentik mencerminkan daftar nama aktif tim dan klub di dunia sepak bola nyata,” kata juru bicara EA Sports kepada Mirror Gaming, dikutip Labviral.com pada Senin, 18 September 2023.

Baca Juga: Bongkar Spesifikasi, Fitur dan Harga PlayStation Portal Terbaru, Terungkap Keterbatasannya!

Alasan pihak EA Sports memasukkan namanya meski sempat tersandung skandal adalah karena ia saat ini tercatat menjadi pemain professional Getafe FC.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

15 Kostum Game Spider Man 2

Minggu 17 September 2023, 18:04 WIB
15 Kostum Game Spider Man 2
Berita Terkini