Panduan Monster Hunter Now: Kiat untuk membuka Senjata dengan mudah di dalam game

Ananta
Senin 18 September 2023, 12:45 WIB
Panduan Monster Hunter Now: Kiat untuk membuka Senjata dengan mudah di dalam game (FOTO: dexerto.com)

Panduan Monster Hunter Now: Kiat untuk membuka Senjata dengan mudah di dalam game (FOTO: dexerto.com)

LABVIRAL.COM - Monster Hunter Now adalah game Aksi, dan karenanya senjata adalah salah satu faktor terpenting dalam permainan untuk disaksikan.

Pemain membutuhkan seperangkat senjata terbaik untuk memburu semua monster yang mereka temui dalam permainan.

Jadi, membuka kunci senjata sangat penting, dan karenanya setiap amatir harus mengetahui prosesnya. Oleh karena itu, berikut penjelasan rinci tentang Cara Membuka Kunci Senjata dengan mudah dan memahami mekanisme semua jenis senjata yang dapat dilihat pemain dalam game.

Baca Juga: Panduan Monster Hunter Now untuk Pemula: 5 Tips dan Trik agar Kamu Bisa Bermain Maksimal dan Efektif Untuk Menjadi Hunter Terbaik

Daftar Lengkap Senjata di Monster Hunter Now

PerlengkapanPerlengkapan

Monster Hunter Now memiliki berbagai macam senjata di dalam gim, rangkaian senjata ini adalah satu-satunya hal yang dengan bantuannya pemain dapat dengan mudah mengalahkan semua musuh hanya dalam beberapa detik. Jadi, inilah jenis-jenis senjata yang akan disaksikan pemain dalam game:

Baca Juga: Panduan Game Monster Hunter Now Untuk Pemula, Dasar-dasar Permainan yang Perlu Kamu Ketahui

  1. Sword and Shield - Seperangkat senjata yang mudah digunakan oleh pemain di awal permainan. Memiliki mekanisme yang mudah dengan kemampuan memukul yang lebih cepat dan membantu memblokir semua serangan dari monster.
  2. Great Sword - Dibuka pada Chapter 2, senjata ini agak lambat dalam beraksi karena bobotnya yang berat, tetapi memberikan damage yang besar.
  3. Long Sword - Dibuat dengan mudah dengan bantuan Iron Ores, senjata ini merupakan tambahan yang bagus untuk koleksi. Senjata ini cukup mudah digunakan karena ringan dan memberikan damage yang besar.
  4. Hammer - Palu memiliki statistik dan kekuatan yang mirip dengan Pedang Besar. Tapi senjata ini cukup berguna dan dapat menghancurkan monster dengan mudah dibandingkan dengan senjata berat lainnya.
  5. Light Bowman - Set Busur terbuka di Chapter 3 dan dianggap sebagai senjata jarak jauh yang hebat dengan kemampuan memberikan kerusakan yang luar biasa.
  6. Bow - Senjata luar biasa lainnya yang dianggap paling berguna dan memberikan gerakan yang lebih mudah dengan senjata di tangan. Memiliki kemampuan menghasilkan kerusakan yang besar dan dapat dengan mudah menjatuhkan monster dalam beberapa tembakan.

Itu semua adalah jenis senjata utama yang dipakai oleh para pemain di dalam game. Sekarang mari kita bahas tentang cara membuka kunci semua senjata ini secara mendetail sehingga akan membantu para pemula untuk menaiki tangga perkembangan lebih cepat.

Baca Juga: Masalah Umum yang ada di Game Monster Hunter Now dan Cara Mengatasinya

Cara membuka kunci Senjata di Monster Hunter Now

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini