Rumor: Puppey Bakal Hadir di TI 12, Bukan sebagai Pemain, tetapi sebagai Pelatih Tim Dota 9Pandas

Ananta
Sabtu 23 September 2023, 17:59 WIB
Rumor: Puppey Bakal Hadir di TI 12, Bukan sebagai Pemain, tetapi sebagai Pelatih Tim Dota 9Pandas

Rumor: Puppey Bakal Hadir di TI 12, Bukan sebagai Pemain, tetapi sebagai Pelatih Tim Dota 9Pandas

LABVIRAL.COM - Terlepas dari kenyataan bahwa rekor kapten Team Secret, Clement "Puppey" Ivanov, yang selalu hadir di semua The International (TI) mungkin telah berakhir, pemain ini nampaknya akan tampil di TI12 dalam kapasitas yang berbeda.

Menurut cybersport.metaratings.ru, Puppey dikabarkan akan melatih 9Pandas di TI12. Spekulasi ini telah menyebar sejak 9Pandas mengumumkan pada tanggal 22 September 2023 bahwa pelatihnya, Aleksandr "Nofear" Churochkin, telah keluar dan organisasi tersebut akan segera mengumumkan pelatih barunya. 

Puppey mungkin akan bergabung dengan 9Pandas sebagai pelatih baru Dota 2 untuk TI12
Ketika para penggemar Puppey akhirnya bisa menerima ketidakhadiran Puppey di TI untuk pertama kalinya, secercah harapan muncul dengan adanya rumor bahwa ia akan potensial menjadi pelatih untuk 9Pandas.

Baca Juga: Topson Enggan Ajarkan Dota 2 ke Putrinya, Begini Alasannya

Fakta bahwa 9Pandas baru saja mengumumkan kepergian nofear, serta manajer tim Aldar "Jamba" Dzhambinov yang memposting satu gambar bendera Estonia di Telegram, keduanya menunjukkan adanya kemungkinan kerja sama antara kedua belah pihak.

Jika rumor tersebut ternyata benar, Puppey akan melatih tim Dota 2 untuk pertama kalinya. Pemain andalan Team Secret selama sembilan tahun terakhir ini bahkan belum pernah bermain untuk tim lain selama ini.

Sementara itu, rumor dengan 9Pandas sepertinya tidak akan menjadi kesepakatan jangka panjang karena Puppey mengindikasikan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia akan kembali bermain musim depan karena waktunya sebagai pemain aktif belum berakhir.

Baca Juga: Format Dota 2 di Asian Games 2023 yang Diikuti Indonesia

Terlepas dari rumor yang menyebutkan bahwa 9Pandas adalah tim yang kemungkinan besar akan bergabung dengan Puppey, ada kemungkinan kecil bahwa ia akan bergabung dengan Quest Esports.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

5 Hero Dota 2 yang Terkenal Jago Open War

Selasa 19 September 2023, 14:21 WIB
5 Hero Dota 2 yang Terkenal Jago Open War
Berita Terkini