Mortal Kombat 1 Kalah Jumlah Pemain Dibanding Street Fighter 6, Hasil Data Steam Chats

Ananta
Senin 25 September 2023, 10:39 WIB
Mortal Kombat 1 Kalah Jumlah Pemain Dibanding Street Fighter 6, Hasil Data Steam Chats (FOTO: dextero.com)

Mortal Kombat 1 Kalah Jumlah Pemain Dibanding Street Fighter 6, Hasil Data Steam Chats (FOTO: dextero.com)

LABVIRAL.COM - Mortal Kombat dan Street Fighter merupakan dua waralaba game fighting yang paling produktif dan salah satu yang tertua. Keduanya dimulai sebagai game pertarungan arcade sebelum berhasil bertransisi ke konsol dan game PC.

Penggemar game pertarungan biasanya setia pada satu waralaba atau waralaba lainnya, seperti pemain Street Fighter lebih menikmati gaya netral, sedangkan pemain Mortal Kombat lebih suka melepaskan kombo-kombo beruntun pada musuh mereka.

Kedua game pertarungan ini biasanya saling bersaing untuk menentukan siapa yang paling populer, tetapi untuk saat ini nampaknya para penggemar sudah mengetahui siapa yang jadi pemenangnya.

Baca Juga: Kingdom Eighties, Game RPG baru dari Fury Studios sudah membuka pra-pendaftaran di Android dan iOS

Steam Chart Ungkap Jumlah Pemain Mortal Kombat 1

Dilansir dari dextero.com, pada tanggal 24 September, Steam Charts memberikan gambaran kepada para penggemar game fighting mengenai kesuksesan peluncuran Street Fighter 6 (SF6) dan Mortal Kombat 1 (MK1), dimana hasilnya cukup mengejutkan para pemain.

Steam berfokus pada tiga metrik utama yang memungkinkan pemain untuk membuat kesimpulan independen tentang status permainan: "all-time peak," "24-hour peak," dan "current players"

Mortal Kombat kalah dalam all-time peak hampir tiga kali lipat, dengan jumlah pemain sebanyak 26.000 orang dibandingkan dengan 70.000 pemain Street Fighter.

Baca Juga: Mortal Kombat: Onslaught Buka Akses Awal di Android dan iOS Untuk Wilayah tertentu, Salah Satunya Indonesia

Street Fighter juga berhasil mempertahankan popularitas yang lebih tinggi meskipun rilis lebih lama, pada 24 September, dengan jumlah pemain saat ini 16.000 - lebih tinggi dari 13.000 pemain Mortal Kombat.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

Fitur Keren EA Sports FC 24

Senin 25 September 2023, 07:00 WIB
Fitur Keren EA Sports FC 24
Berita Terkini