Mod Starfield memungkinkan Pemain Melakukan Perjalanan antar planet tanpa Loading Screen

Ananta
Senin 25 September 2023, 18:07 WIB
Mod Starfield memungkinkan Pemain Melakukan Perjalanan antar planet tanpa Loading Screen (Sumber: dexerto.com)

Mod Starfield memungkinkan Pemain Melakukan Perjalanan antar planet tanpa Loading Screen (Sumber: dexerto.com)

LABVIRAL.COM - Seorang pemain Starfield telah membuat mod yang memungkinkan pemain terbang antar planet tanpa perlu menu atau loading screen.

Sebagai salah satu rilis terbesar tahun ini, Starfield disambut dengan antusiasme dari para pemain yang telah menantikan RPG terbaru Bethesda itu.

Namun, meskipun para pemain menemukan banyak hal yang disukai dari game ini, salah satu kritik yang paling menonjol adalah loading screen di antara perjalanan, yang menurut beberapa orang merusak kesan terbuka dari alam semesta game ini.

Baca Juga: Nexus Mods Resmi Hapus Mod Kontroversial dari Game Starfield

Namun seperti semua game Bethesda, komunitas modding telah bekerja keras untuk Starfield, dan seorang kreator bernama 105gun telah mengambil langkah untuk membuat perjalanan luar angkasa menjadi lebih imersif dalam mod mereka, SlowerThanLight.

Mod SlowerThanLight memungkinkan pemain terbang antar planet tanpa menggunakan perjalanan cepat dengan membuat kapal terbang dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada yang seharusnya di dalam game dasarnya.

Ini berarti bahwa terbang ke planet-planet yang jauh sama memungkinkannya dengan perjalanan cepat setelah Anda mencapai kecepatan yang cukup tinggi. Mod ini menyatakan bahwa kecepatan maksimum yang mungkin dicapai adalah "ratusan kali kecepatan cahaya".

Baca Juga: Penggemar Starfield minta Bethesda Tambahkan lebih banyak Hewan untuk Dijadikan Rekan dalam Menjelajah Ruang Angkasa

Pembuatnya mengatakan bahwa mod ini masih dalam tahap awal dan dapat dikembangkan lebih lanjut. untuk memeriksanya, kunjungi halaman NexusMods di sini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini