Shield Hero: RISE, Game RPG yang terinspirasi dari anime buatan Eggtart, Sudah Buka Pra Registrasi untuk Android dan iOS

Ananta
Jumat 29 September 2023, 14:22 WIB
Shield Hero: RISE, Game RPG yang terinspirasi dari anime buatan Eggtart, Sudah Buka Pra Registrasi untuk Android dan iOS (Sumber : Google Play Store)

Shield Hero: RISE, Game RPG yang terinspirasi dari anime buatan Eggtart, Sudah Buka Pra Registrasi untuk Android dan iOS (Sumber : Google Play Store)

LABVIRAL.COM - The Rising of the Shield Hero: RISE atau singkatnya Shield Hero: RISE adalah game petualangan yang terinspirasi dari anime dari Eggtart yang kini telah dibuka pra-registrasi untuk platform Android dan iOS.

Game ini didasarkan pada serial anime populer The Rising of the Shield Hero, yang diadaptasi dari serial light novel yang ditulis oleh Aneko Yusagi dan diilustrasikan oleh Minami Seira.

Dalam Shield Hero: RISE, pemain masuk ke dunia di mana para pahlawan legendaris dipanggil untuk menghadapi dan menaklukkan gelombang tantangan, mengikuti seri aslinya.

Baca Juga: Game Mobile Tokyo Ghoul: Break the Chains Resmi Buka Pra-Registrasi

Shield Hero: RISEShield Hero: RISE (FOTO: Google Play Store)

Seperti yang dikonfirmasi oleh pengembangnya, game ini tetap setia pada alur cerita, karakter, dan gaya khas anime, serta menggabungkan pengisi suara terbaik dari Season 1 anime.

Pemain memiliki kebebasan untuk menyesuaikan pahlawan dan susunan pasukan mereka, memilih semua jenis pahlawan yang mereka inginkan.

Senjata dan perisai memainkan peran penting dalam gim ini, memungkinkan Anda menyesuaikan statistik perisai untuk keuntungan Anda dalam pertempuran.

Baca Juga: Game Anime JUMP: Assemble Segera Rilis, Luffy hingga Naruto Siap Beraksi!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini