Tim Dota 2 Indonesia Gugur di Fase Grup Asian Games 2022

Hadi Mulyono
Sabtu 30 September 2023, 11:49 WIB
Dota 2 Indonesia (Sumber : Instagram.com/@pbesi_official)

Dota 2 Indonesia (Sumber : Instagram.com/@pbesi_official)

LABVIRAL.COM - Tim Dota 2 Indonesia harus mengubur mimpinya meraih medali emas di ajang Asian Games 2022, Hangzhou, Tiongkok.

Pasalnya, mereka gugur di fase grup setelah menelan dua kali kekalahan beruntun. Bagaimana perjuangan putra Indonesia dalam mempertaruhkan nama bangsa di kancah dunia?

Daripada penasaran langsung saja simak sampai habis artikel ini ya! Keep scrollong guys!

Baca Juga: Valve Tetapkan Kebijakan Soal Tiket TI12, Fans dan Tim Dota 2 Meradang, Ada Apa ?

Diumumkan lewat Instagram

Melalui media sosial Instagram PBESI, tim Dota 2 Indonesia di Asian Games 2022 dipastikan tidak bisa melanjutkan perjuangannya.

"Terima kasih kepada Tim Nasional Esports Indonesia nomor DOTA2 yang telah berjuang dengan kemampuan terbaiknya," tulis akun @pbesi_official dikutip Labviral.com pada Sabtu, 30 September 2023.

Tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pelatih Brizio Adi Putra Budiana yang telah memberikan dukungan strategis yang optimal selama berlaga di Asian Games ke-19 cabang olahraga esports.

"Adapun atlet-atlet dari Tim Nasional Esports Indonesia nomor Dota 2 yang telah berjuang diantaranya Randy Muhammad Sapoetra, Daud Budiawan, Muhammad Rizky Anugrah, Tri Kuncoro, Rizki Varizh, dan Syaid Muhammad Resky. Terima kasih atas perjuangannya!" tutupnya.

Baca Juga: 5 Skill Mekanik Carry Dota 2 yang Perlu Kamu Pelajari dan Kuasai

Perjuangan tim Dota 2 Indonesia

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini