Valve Tetapkan Kebijakan Soal Tiket TI12, Fans dan Tim Dota 2 Meradang, Ada Apa ?

Ananta
Selasa 12 September 2023, 17:23 WIB
Valve Tetapkan Kebijakan Soal Tiket TI12, Fans dan Tim Dota 2 Meradang, Ada Apa ?

Valve Tetapkan Kebijakan Soal Tiket TI12, Fans dan Tim Dota 2 Meradang, Ada Apa ?

LABVIRAL.COM - Perhelatan kompetisi Dota 2 terbesar, The International 2023, nampaknya bakal berbeda daripada yang sudah pernah dilakukan sebelumnya, terutama mengenai masalah tiket.

Dilansir dari Dot Esports, pihak penyelenggara TI12 memutuskan untuk menaikkan harga tiket dengan jumlah yang membuat para penggemar kemudian meradang.

Tidak hanya itu, keputusan mengenai tiket ini juga telah membuat para pemain Dota 2 turut merasa kecewa dan resah.

Baca Juga: 5 Hero Safe Laner Dota 2 Paling Mematikan di Patch 7.43b

Dari hasil penelusuran, pihak Valve nampaknya akan semakin membatasi akses di balik layar untuk tim yang bertanding di TI12, dimana akses tersebut selalu tersedia di tahun-tahun sebelumnya.

Jadi untuk perhelatan TI12, akses untuk masuk ke ruang latihan akan semakin dibatasi dan tidak sebanyak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dengan format baru yang diambil TI12, mengubah babak penyisihan grup dan playoff menjadi The Road to The International dan menyebut delapan besar sebagai The International, Valve juga mengubah pendekatannya terhadap kehadiran non-publik.

Baca Juga: Belum Genap Setahun, Mikoto Player Dota 2 Kumpulkan Cuan Rp6,2 Miliar

Valve tidak akan menyediakan suite untuk penonton babak grup untuk tim, benar-benar menghilangkan kemewahan setelah menangguhkannya untuk TI11 di Singapura karena "ruang yang terbatas," menurut sumber yang sama.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini