MrBeast Siapkan Hadiah Rp7,7 Miliar Buat yang Menang di Permainan Ini

Hadi Mulyono
Senin 02 Oktober 2023, 10:05 WIB
MrBeast (Sumber : Instagram.com/@mrbeast)

MrBeast (Sumber : Instagram.com/@mrbeast)

LABVIRAL.COM - YouTuber Jimmy Donaldson atau yang lebih dikenal dengan nama panggung MrBeast tak henti-hentinya membuat gebrakan yang membuat semua orang tercengang.

Hampir setiap konten yang ia buat selalu menghasilkan biaya tak masuk akal dan dibuat secara totalitas. Menariknya, ia kerap menyiapkan hadiah besar yang membuat para penggemarnya tergiur untuk mencoba berbagai tantangan yang ia berikan.

Nah, akhir September 2023 ini, ia kembali menciptakan sebuah permainan dengan hadiah yang cukup fantastis. Seperti apa hadiahnya? Simak sampai habis artikel ini yuk!

Baca Juga: Bethesda baru saja Luncurkan Early Access Game Elder Scrolls terbaru untuk iOS

Berhadiah Rp7,7 miliar

MrBeastMrBeast

Melalui akun Twitter/X miliknya, YouTuber asal Amerika Serikat yang terkenal karena aksi dan filantropinya yang mahal ini mengumumkan sebuah tantangan baru berhadiah besar.

"Would you spend 100 days in this room with a random stranger for $500,000? (Door is unlocked, if one of you leave before day 100 you both lose). Maukah Anda menghabiskan 100 hari di ruangan ini dengan orang asing untuk $500.000? (Pintu tidak terkunci, jika salah satu dari Anda pergi sebelum hari ke 100, Anda berdua kalah)," demikian tulis MrBeast dikutip Labviral.com pada Senin, 2 Oktober 2023.

Uang senilai $500,000 tersebut, jika dirupiahkan dengan nilai kurs saat ini maka akan setara dengan Rp7,7 miliar. Meski cukup besar, tetapi diyakini penggemar tantangan MrBeast bukan perkara yang mudah untuk ditaklukkan.

Baca Juga: 5 Game Tebak Lagu Terbaik di Android, Ayo Uji Pengetahuan Musikmu!

Komentar warganet

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini