Profil dan Fakta-fakta Youtuber MrBeast yang Giveaway Rp1,4 M ke 10 Orang

Yowan R
Kamis 11 Mei 2023, 18:19 WIB
Ilustrasi MrBeast YouTuber terkaya di dunia yang bagikan giveaway Rp1,4 miliar (Sumber : instagram.com/mrbeast)

Ilustrasi MrBeast YouTuber terkaya di dunia yang bagikan giveaway Rp1,4 miliar (Sumber : instagram.com/mrbeast)

LABVIRAL.COM - Dunia YouTube baru saja dihebohkan dengan aksi salah satu YouTuber terkaya di dunia MrBeast dengan kontennya. Dalam konten tersebut, MrBeast mengumumkan akan membagikan giveaway uang tuang dengan jumlah yang sangat fantastis.

Tak tanggung-tanggung, MrBeast membagikan giveaway dengan total Rp1,4 miliar yang akan diberikan ke 10 orang pemenang. Setiap pemenang yang beruntung akan mendapatkan uang tunai Rp147 juta.

Baca Juga: Ingin Dapat 10 Ribu View Youtube? Simak 6 Langkah Berikut Ini!

Siapa sih YouTuber Amerika dengan nama akun MrBeast ini?

Profil MrBeast

YouTuber dengan akun MrBeast ini memiliki nama asli Jimmy Donaldson yang lahir pada tanggal 7 Mei 1998. MrBeast juga memiliki seorang kakak bernama CJ Donaldson, yang juga YouTuber dengan akun MrBro.

MrBeast menjadi terkenal di YouTube ini karena aksi filantropinya. Ia kerap melakukan donasi dengan nominal yang besar dan membuat konten-konten lucu yang terkesan absurd.

Untuk pendidikan pemuda yang tinggal di Greenville, Carolina Utara ini adalah lulusan dari Greenville Christian Academy pada 2016. Sayangnya ia keluar dari kampus hanya setelah dua minggu kuliah untuk mengejar karir sebagai YouTuber.

Fakta-fakta menarik MrBeast

1. YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di dunia

MrBeast memulai karirnya di dunia YouTube sejak usia 13 tahun yang tepatnya di tahun 2012. Nama MrBeast mulai meroket di tahun 2017 berkat konten-kontennya yang menarik.

Hingga kini MrBeast telah memiliki subscriber mencapai 150 juta di YouTube dan menjadikannya sebagai YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di dunia.

2. Salah satu YouTuber terkaya di dunia

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

8 Youtuber Terkaya di Dunia 2023

Minggu 30 April 2023, 08:31 WIB
8  Youtuber Terkaya di Dunia  2023
Berita Terkini