Ingin Dapat 10 Ribu View Youtube? Simak 6 Langkah Berikut Ini!

Zahwa Elia Azzahra
Jumat 24 Maret 2023, 01:21 WIB
Ilustrasi - cara menambah jumlah view di YouTube

Ilustrasi - cara menambah jumlah view di YouTube

LABVIRAL.COM - YouTube merupakan platform video sharing terbesar di dunia yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah, berbagi, dan menonton video.

Didirikan pada 2005, YouTube saat ini menjadi salah satu sumber utama hiburan dan informasi bagi jutaan orang di seluruh dunia. Pengguna dapat menemukan video mengenai hampir semua topik, termasuk musik, film, tutorial, vlog, dan banyak lagi.

Pembuat konten di YouTube juga memungkinkan mendapatkan penghasilan melalui iklan dan pemasaran produk.

Baca Juga: Fungsi dan Cara Menggunakan Proxy WhatsApp

Nah salah satu yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan pendapatan di Youtube adalah dengan menambah jumlah view di channel Youtube yang dibuat. Banyak creator YouTube yang menghasilkan uang melalui iklan yang ditayangkan di video mereka.

Pemasang iklan akan membayar YouTube untuk menampilkan iklannya pada video-video tertentu, dan sebagian dari uang ini akan dibagikan kepada creator video tersebut berdasarkan jumlah view yang mereka dapatkan. Oleh karena itu, semakin banyak view yang didapatkan dalam sebuah video, semakin besar potensi pendapatan yang dapat diperoleh.

Nah, kira-kira bagaimana caranya kamu bisa mendapatkan 10 ribu view untuk channel Youtube yang kamu buat? Berikut Labviral.com kasih tips cara menambah jumlah view. 

Baca Juga: Motor Ditinggal Mudik, Gini Cara Aman Simpannya

1. Buat Konten Berkualitas

Kualitas konten adalah faktor utama dalam menentukan jumlah view video di YouTube. Pastikan untuk membuat video yang berkualitas, menarik, dan bermanfaat bagi penonton.

2. Optimalkan Deskripsi Video

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini