Digelar di Indonesia, Turnamen Ragnarok Star Memperebutkan Hadiah $50.000

Hadi Mulyono
Senin 02 Oktober 2023, 14:44 WIB
Turnamen Ragnarok Star (ROS) 2023 (Sumber : https://ro.gnjoy.id/news/detail/1312)

Turnamen Ragnarok Star (ROS) 2023 (Sumber : https://ro.gnjoy.id/news/detail/1312)

LABVIRAL.COM - Grand Final turnamen Ragnarok Star (ROS) 2023, sebentar lagi akan berlangsung dan menyapa para penggemar yang ada di Tanah Air.

Gravity Game Link, selaku publisher game Ragnarok Forever Love memastikan bahwa grand final tersebut akan diselenggarakan di Indonesia. Disadur dari situs resminya, ajang ini akan berlangsung di hari Sabtu, 7 Oktober 2023 di Gandaria City Main Atrium.

Menariknya, pertandingan eSports internasional ini akan dimeriahkan oleh bintang tamu dan pertunjukan spesial dari Cosplayer ternama Indonesia. Berikut ini Labviral.com bagikan detail informasinya terkait turnamen ini. Scroll sampai akhir ya!

Baca Juga: 5 Game Tebak Lagu Terbaik di Android, Ayo Uji Pengetahuan Musikmu!

Format turnamen

Ragnarok StarRagnarok Star

Turnamen esports ini diselenggarakan dengan format Group PvP antara 7 pemain lawan 7 pemain. Semua pertandingan akan dilangsungkan di arena khusus, di mana kedua Guild yang bertanding harus saling mengalahkan seluruh karakter dari Guild lawan.

Turnamen esports ini bakal berlangsung seru karena mempertemukan pemain andal Ragnarok Online dari 6 tim terbaik dari 5 negara. Bukan kaleng-kaleng, turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebanyak USD $50,000 atau sekitar Rp776 juta.

Baca Juga: Main Game Online Dalam Kereta Jarak Jauh Aman! Ini Buktinya

Daftar peserta

Ragnarok StarRagnarok Star

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini