Hijrah ke Arab Saudi, Rating Cristiano Ronaldo di EA Sports FC 24 Nyungsep

Hadi Mulyono
Selasa 03 Oktober 2023, 20:27 WIB
Cristiano Ronaldo (Sumber : earlygame.com)

Cristiano Ronaldo (Sumber : earlygame.com)

LABVIRAL.COM - Mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo perlahan mulai kehilangan kilaunya semenjak hijrah dari Eropa ke Liga Arab Saudi.

Walaupun kepindahannya diikuti pemain bintang lainnya, tetapi hal itu tidak membuat ratingnya di game EA Sports FC 24 tetap terjaga. Bahkan dikutip dari Early Game, eks pemain Real Madrid ini terdepak dari sepuluh besar pesepak bola dengan rating tertinggi.

"Peringkat EA FC 24, Ronaldo turun di antara pemain dengan 86 OVR," demikian dikutip Labviral.com dari Early Game pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Lantas berapa nilai OVR yang diraih Ronaldo hingga peringkatnya di game EA FC 24 nyungsep? Simak sampai habis artikel ini yuk!

Baca Juga: Sinopsis Anime Blue Lock yang Bercerita Soal Proyek Pelatihan Sepak Bola dari Seorang Maniak

Peringkat turun drastis

Memilih melanjutkan karier di usia yang mulai menua ke Arab Saudi membuat kebintangan Cristiano Ronaldo mulai meredup. Ia tak lagi berlaga di liga-liga papan atas seperti Liga Inggris, La Liga Spanyol maupun Liga Champions.

Sejak bergabung dengan klub Al Nassr, pemain asal Portugal yang kini satu tim dengan Sadio Mané mendapat rating yang kurang menggembirakan. Ronaldo hanya meraih skor OVR 86 dan membuatnya terdepak dari sepuluh besar pemain rating tertinggi di EA Sports FC 24.

Dari 100 pemain (baik pria atau wanita), Ronaldo harus puas berada di peringkat ke-62. Meski begitu, kehebatannya di atas lapangan hijau tidak perlu diragukan lagi sehingga banyak pihak percaya ia bisa diandalkan saat bermain EA FC 24.

Baca Juga: Laga Milan vs Verona Menjadi Perpisahan Ibrahimovic dengan Sepak Bola

10 besar pemain rating tertinggi

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini