Sinopsis Anime Blue Lock yang Bercerita Soal Proyek Pelatihan Sepak Bola dari Seorang Maniak

Andi Syafriadi
Jumat 19 Mei 2023, 13:39 WIB
Sinopsis Anime Blue Lock yang Bercerita Soal Proyek Pelatihan Sepak Bola dari Seorang Maniak (Sumber : AnimeNewPlus.com)

Sinopsis Anime Blue Lock yang Bercerita Soal Proyek Pelatihan Sepak Bola dari Seorang Maniak (Sumber : AnimeNewPlus.com)

LABVIRAL.COM- Anime Blue Lock menceritakan tentang proyek Blue Lock untuk mencetak pemain sepak bola terbaik di dunia, terkhusus striker. Anime Blue Lock merupakan adaptasi dari seri manga dengan judul yang sama.

Awal mula cerita memperlihatkan final kejuaraan sepak bola, Isagi Yoichi dan timnya ikut ambil bagian dalam final tersebut. Ketika pertandingan sudah memasuki menit akhir, Isagi yang tengah menggiring bola pun mengoper bola tersebut pada rekan setimnya.

Namun sayangnya, umpan dari Isaha tak berbuah gol, sehingga tim sepak bola Yoichi tidak dapat masuk ke turnamen nasional.

Baca Juga: Apa Itu Narkoba? Ini Undang Undang yang Mengaturnya

Singkat cerita, Persatuan Sepak Bola Jepang mengirim undangan kepada Isagi. Ia menjadi salah satu striker yang kemudian berada di pelatihan sepak bola Blue Lock.

Lalu bagaimana sinopsis lengkap anime Blue Lock ini? tenang Tim Labviral sudah merangkumnya untuk kalian semua guys! nah tanpa basa-basi lagi kuy simak sinopsis anime Blue Lock dibawah ini.

Sinopsis Anime Blue Lock

Proyek Blue Lock merupakan gagasan dari seorang maniak sepak bola yang bernama Jinpachi Ego. Ia memiliki pandangan yang terbilang cukup ekstrim dalam sepak bola.

Ego berpikir kalau hal penting dalam perkembangan sepak bola itu bukanlah kerja sama tim, melainkan ketajaman insting seorang striker.

Ada 300 striker yang tertahan di Blue Lock. Mereka harus bertahan hidup, demi menjadi striker terbaik.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini