Sony Umumkan Harga Paket Game Spider-Man 2 di PlayStation 5

Hadi Mulyono
Rabu 04 Oktober 2023, 14:51 WIB
Spider Man 2 Biomechanical Suit (Sumber : gamespot.com)

Spider Man 2 Biomechanical Suit (Sumber : gamespot.com)

LABVIRAL.COM - Sony resmi mengumumkan paket harga langganan untuk game konsol PlayStation 5 dari Marvel's berjudul Spider-Man 2. Diadaptasi dari film superhero yang laris dan legendaris, game ini diprediksi akan laku keras di pasaran.

Paket ini tergolong standar dan voucher untuk mengunduh salinan Spider-Man 2, akan diluncurkan bersamaan dengan game Insomniac pada 20 Oktober 2023 mendatang.

Adapun harga yang dibanderol yakni sebesar $599,99 atau sekitar Rp9.300.000. Paket ini akan menampilkan konsol PS5 standar, desain sampul konsol khusus dan pengontrol nirkabel DualSense yang serasi, dan salinan digital edisi standar Spider-Man 2.

Baca Juga: 3 Game PlayStation Plus Essential Mulai Bisa Diklaim Bulan Oktober 2023

Dikutip dari VGC, ada pula penutup konsol Spider-Man 2 di PS5 yang dihargai sebesar $64,99 atau sekitar Rp1 jutaan. Selain itu, tersedia pula paket untuk dipesan secara terpisah dengan harga $79,99 atau sekitar Rp1.250.000.

Trailer Spider-Man 2

Sebelumnya, Sony telah merilis trailer terbaru Spider-Man 2 pada bulan September 2023 dan membocorkan gambaran gameplay dunia terbuka dengan latar belakang kota New York.

Baca Juga: Faker Resmi Bebas Wajib Militer Berkat Medali Emas LoL di Asian Games 2023

Diceritakan oleh direktur kreatif senior Insomniac Bryan Intihar, video tersebut menunjukkan lokasi-lokasi baru yang dapat dikunjungi para pemain dalam game serta cara-cara baru untuk melintasi New York.

Selain latar Manhattan yang ditampilkan dalam Spider-Man asli Insomniac dan spin-off Miles Morales, sekuel mendatang ini juga menambahkan Queens dan Brooklyn, yang mampu untuk menggandakan ukuran peta dunia.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini