5 Hero Mobile Legends Wajib Banned Saat Draft Pick Rangked Epic ke Atas Season 30

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 04 Oktober 2023, 15:17 WIB
Posisi Mobile Legends (Sumber : garudavoucher.id)

Posisi Mobile Legends (Sumber : garudavoucher.id)

LABVIRAL.COM - Fitur banned saat draft pick mode rangked Mobile Legends dangat penting dan tidak boleh sembarangan dalam menggunakannya.

Fitur banned tersedia dalam draft pick mode rangked epic ke atas. Masing-masing tim dapat memilih tiga hero yang di-banned.

Fitur ini sangat penting karena bisa mencegah hero-hero Mobile Legends yang sedang oper power (OP) dimainkan di Land of Dawn. Dengan begitu, permainan dapat lebih seimbang.

Baca Juga: 3 Hero Counter Hero Lunox Mobile Legends Terbaik yang Patut Kamu Coba

Selain itu, fitur ini juga bisa digunakan sebagai strategi bermain. Kamu bisa mem-banned hero yang akan menjadi masalah dalam permainan. Dengan mencegah salah satu hero yang akan digunakan lawan, kamu dapat menggagalkan taktik mereka.

Dalam Season 30 minggu pertama, sedikitnya terdapat 5 hero yang kami anggap OP dan wajib di-banned saat draft pick.

1. Mathilda

Mathilda Mobile LegendsMathilda Mobile Legends

Mathilda merupakan hero tipe support/assassin yang kini tengah naik daun. Dia menjadi hero paling OP pada awal Season 30 setelah mendapat buff dari Moonton, pengembang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Mathilda memiliki burst demage mamatikan. Bahkan, berkat kombo skill-nya hero-hero berdarah tipis seperti marksman dan mage bisa langsung tewas bila berhadapan dengannya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini