Huawei Watch GT 4 Hadir Di Indonesia, Berikut Varian dan Harganya

Annisa Fadhilah
Kamis 05 Oktober 2023, 23:30 WIB
Huawei Watch GT 4 Hadir Di Indonesia, Berikut Varian dan Harganya (FOTO: Labviral.com/Annisa  Fadhilah)

Huawei Watch GT 4 Hadir Di Indonesia, Berikut Varian dan Harganya (FOTO: Labviral.com/Annisa Fadhilah)

LabViral.com - Produk smartwatch terbaru Huawei Device Indonesia, Huawei Watch GT 4 resmi hadir di Indonesia. Smartwatch ini sudah bisa dipesan secara pre-order mulai hari ini, Kamis, 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023.

Huawei Watch GT 4 mempersembahkan sentuhan desain modis nan premium yang dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran terdepan untuk menemani gaya hidup aktif kamu sehari-hari.

Mulai dari fitur pemantauan detak jantung yang akurat hingga fitur workout coach yang mumpuni dengan scientist spesific, keunggulan yang disematkan Huawei dalam produk-produk smartwatch ini, membuat Huawei Watch GT 4 dapat menjadi andalan bagi kamu yang semakin sadar akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat.

Baca Juga: Streamer Gaming Steven Kurniawan Diduga Promosikan Judi Online dengan Target Anak-anak

“Kami dengan bangga meluncurkan Huawei Watch GT 4 di Indonesia yang juga menandai satu dekade komitmen Huawei terhadap teknologi smartwatch untuk menyajikan teknologi-teknologi canggih dan terdepan di industri dan mendobrak batasan yang ada," ujar Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru dalam konfrensi pers pada Kamis, (5/10/2023), yang dihadiri Labviral.com.

"Kami berusaha menjadi pionir dalam memadukan inovasi tanpa harus mengorbankan gaya. Melalui produk ini, kami memadukan teknologi dengan desain serta fitur olahraga dan kesehatan canggih, guna memberikan perangkat fungsional dan tetap stylish," lanjut Patrick Ru.

Huawei Watch GT 4 hadir dalam dua ukuran yakni 46 mm dan 41 mm, dengan beragam pilihan warna dan strap untuk masing-masing ukurannya.

Huawei Watch GT 4 juga bisa diandalkan dengan daya tahan baterai terdepan di kelasnya, yaitu hingga 14 hari (46mm) dan hingga 7 hari (41mm). 

Baca Juga: Warframe Mobile membuka Pra-Register untuk iOS jelang rilis global pada tahun 2024

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini