Harga dan Spesifikasi Smartwatch Huawei Watch Ultimate, Cocok untuk Pecinta Olahraga Ekstrem

Annisa Fadhilah
Senin 09 Oktober 2023, 09:05 WIB
Harga dan Spesifikasi Smartwatch Huawei Watch Ultimate, Cocok untuk Pecinta Olahraga Ekstrem (FOTO: LabViral/Annisa  Fadhilah)

Harga dan Spesifikasi Smartwatch Huawei Watch Ultimate, Cocok untuk Pecinta Olahraga Ekstrem (FOTO: LabViral/Annisa Fadhilah)

LABVIRAL.COM - Huawei Device Indonesia menghadirkan Huawei Watch Ultimate di Indonesia, yang cocok untuk pecinta olahraga ektrem. Berikut spesifikasi dan harganya.

Huawei Watch Ultimate mengklaim dibuat dengan material Zirconium dikenal sebagai liquid metal yang biasa digunakan untuk membuat arloji premium hingga pesawat luar angkasa.

Alhasil, Huawei Watch Ultimate teruji lebih kokoh, tahan banting dan tahan karat.

Baca Juga: Blacklist International Umumkan Keluarnya Tiga Anggota dari Skuat Dota 2

Desain premium dengan durabilitas tinggi membuat HUAWEI WATCH Ultimate menjadi pilihan pertama untuk menemani eksplorasi luar ruangan, yang tahan digunakan di berbagai skenario olahraga ekstrem.

Smartwatch ini hadir dengan warna Voyage Blue, yang menambah kesan premium saat digunakan pada kegiatan olahraga ekstrem.

Peluncuran Huawei Watch UltimatePeluncuran Huawei Watch Ultimate

Untuk para penggemar diving, Huawei Watch Ultimate telah dibekali dengan teknologi kedap air, terbukti dengan ketahanan hingga kedalaman 10 ATM atau 100 meter serta sertifikasi ISO22810 dan EN13319.

Baca Juga: Profil dan Biodata Steven Kurniawan, YouTuber yang Diduga Promosi Judi Online

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini