Blacklist International Umumkan Keluarnya Tiga Anggota dari Skuat Dota 2

Ananta
Kamis 05 Oktober 2023, 18:07 WIB
Blacklist International Umumkan Keluarnya Tiga Anggota dari Skuat Dota 2 (Sumber : afkgaming.com)

Blacklist International Umumkan Keluarnya Tiga Anggota dari Skuat Dota 2 (Sumber : afkgaming.com)

LABVIRAL.COM - Blacklist International mengumumkan kepergian dua pemain inti dan asisten pelatihnya Kenny "Xepher" Deo dari daftar pemain Dota 2.

Dilansir dari afkgaming.com, dalam sebuah tweet pada 4 Oktober 2023, Blacklist mengungkapkan bahwa Xepher, midlaner Karl Matthew "Karl" Baldovino, dan offlaner Damien "kpii" Chok telah habis masa kontraknya dan tidak akan diperpanjang.

Pembaruan roster ini dilakukan setelah tim ini mencapai babak grand final The International 12 (TI12) - SEA Qualifier, namun kalah dari tim Team SMG yang jauh lebih kuat, sehingga mengakhiri peluangnya untuk bermain di TI12.

Baca Juga: Final Dota 2 Asian Games 2023: China Rebut Emas Setelah Pertarungan Sengit Melawan Mongolia

"Hari ini kami mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal kepada anggota Blacklist Rivalry yang kami cintai: Karl "Karl" Baldovino, Damien "kpii" Chok, Kenny "Xepher" Deo. Kontrak mereka telah berakhir dan tidak akan diperpanjang," Blacklist mengumumkan via Twitter, dan berterima kasih kepada ketiga anggota tersebut atas kontribusi mereka.

Karl merupakan anggota dari susunan roster awal Blacklist tahun lalu, sementara kpii dan Xepher bergabung di pertengahan musim. Hanya ada tiga pemain di daftar pemain Dota 2 Blacklist International sekarang, serta tidak ada pelatih.

Baca Juga: Tim Dota 2 Indonesia Gugur di Fase Grup Asian Games 2022

Marc "Raven" Polo Luis Fausto

TBD

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

5 Hero Dota 2 yang Terkenal Jago Open War

Selasa 19 September 2023, 14:21 WIB
5 Hero Dota 2 yang Terkenal Jago Open War
Berita Terkini