EA Sports FC 24 Klaim Pecahkan Rekor Ini saat Peluncuran

Hadi Mulyono
Selasa 10 Oktober 2023, 21:42 WIB
Erling Halaand EA Sports FC24 (Sumber : ea.com)

Erling Halaand EA Sports FC24 (Sumber : ea.com)

LABVIRAL.COM - Game sepak bola EA Sports FC 24 disebut-sebut sebagai salah satu waralaba yang paling laris setelah peluncuran. Setelah pisah kerja sama dengan FIFA, Electronic Arts (EA) mengklaim game yang baru saja diluncurkannya sukses besar di pasaran.

Padahal game ini belum genap berusia satu bulan sejak pertama kali dirilis secara resmi. Selain meningkatkan grafis yang lebih realistis, game ini juga hadir dalam versi mobile sehingga bisa menjangkau lebih banyak pemain.

Lantas, bagaimana tanggapan pihak EA Sports FC 24? Simak sampai akhir artikel ini ya!

Baca Juga: Jonathan Liandi: Jangan Judi, Itu Penipuan!

Kenaikan jumlah pemain

EA Sports FC24EA Sports FC24

Disadur dari Gameranx sebagaimana yang dicatat VGC, judul tahun lalu atau FIFA 2023, sukses meraih sekitar 10,3 juta pemain dalam satu minggu pertama peluncurannya.

Adapun judul baru EA Sports FC 24 yang diluncurkan pada tanggal 26 September 2023, diklaim mendapatkan sekitar 11,3 juta pemain pada akhir minggu pertama.

Angka tersebut memang menyebutkan bahwa 11,3 juta pemain MEMBELI game tersebut. Akan tetapi, mereka juga memainkan game tersebut, yang berarti mereka dapat melakukan uji coba gratis yang tersedia seandainya mereka menjadi anggota EA Play.

Oleh sebab itu, kemungkinan besar terjadi beberapa “informasi yang salah” terkait dengan laporan jumlah pemain yang mencoba game baru ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini