Skin Senjata Baru yang Ikonik Dihadirkan Riot Games dalam Valorant

Hadi Mulyono
Rabu 11 Oktober 2023, 10:45 WIB
Valorant (Sumber : win.gg)

Valorant (Sumber : win.gg)

LABVIRAL.COM - Paket atau bundle skin dalam game Valorant dirilis oleh Riot Games demi memberi kepuasan batin bagi para penggemar. Akan tetapi meski skin yang diluncurkan tergolong orisinal dan futuristik, namun para pemain masih membandingkannya dengan bundel klasik populer.

Oleh sebab itu tak heran jika Riot sering membuat ulang bundel-bundel populer dengan peningkatan kecil untuk memuaskan mereka yang menyukai skin yang berlebihan.

Pertanyaannya, skin baru seperti apa yang saat ini dihadirkan Riot Games? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Cara Agar Tetap Bisa Main CS GO Meski Counter Strike 2 Telah Dirilis

Gaia’s Vengeance 2.0

Disadur dari Win GG pada Rabu, 11 Oktober 2023, bocoran skin dari pihak yang kredibel telah terlihat dalam trailer Gaia's Vengeance 2.0, dan video itu sudah meningkatkan ekspektasi pemain.

Bahkan, para kolektor skin disebut-sebut langsung menyiapkan dompet mereka untuk mengambil bundel tersebut ketika sudah tersedia di toko.

Bundel skin baru ini nampak mirip dengan aslinya, sehingga sangat cocok untuk para penggemar Gaia Vengeance. Hanya saja, Riot telah menambahkan satu peningkatan yang menyenangkan pada pertarungan jarak dekat.

Baca Juga: Jadwal Playoffs MPL Indonesia Season 12 Hari Ini, Dua Laga Sengit Tersaji

Peningkatan itu karena pemain kini akan mendapatkan dua pisau berpasangan yang sekilas mirip dengan banyak bundel Valorant lainnya seperti Tethered Realms.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini