Jadwal Playoffs MPL Indonesia Season 12 Hari Ini, Dua Laga Sengit Tersaji

Hadi Mulyono
Rabu 11 Oktober 2023, 09:00 WIB
MPL Indonesia (Sumber : mpl.com)

MPL Indonesia (Sumber : mpl.com)

LABVIRAL.COM - MPL Indonesia season 12 bakal memulai babak playoffs hari ini, Rabu, 11 Oktober 2023. Sebanyak enam tim berhasil lolos dari babak reguler yaitu Onic, RRQ, Geek Fam, Bigetron Alpha, Rebellion Zion dan Dewa United.

Enam tim tersebut akan bertarung habis-habisan demi bisa meraih gelar juara MPL ID S12 yang sarat akan gengsi dan tensi tinggi. Di hari pertama babak playoffs ini, akan menyajikan dua pertandingan yang diprediksi bakal berjalan seru.

Itu artinya akan ada empat tim yang akan berlaga hari ini demi mengamankan jalan menuju tahta juara. Siapa yang akan angkat koper duluan? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Game Horor Indonesia Whisper Mountain Outbreak Siap Dirilis Tahun Ini

Geek Fam vs Dewa United

Nolan Mobile Legends.Nolan Mobile Legends.

Pertandingan pertama babak playoffs Mobile Legends di MPL Indonesia akan mempertemukan Geek Fam melawan Dewa United. Laga yang diyakini akan berlangsung sengit tersebut dimulai pukul 12:30 WIB di Mahaka Square.

Sebagai pertandingan round 1, Geek Fam mempunyai peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan karena lolos dari babak reguler di urutan ketiga. Sementara itu, si Anak Dewa berada di peringkat keenam dengan tujuh kali kemenangan.

Meski demikian, Dewa United tidak bisa dipandang sebelah mata karena beberapa kali sempat memberi kejutan. Bahkan di dua pertemuan terakhir kedua tim, semua kemenangan direbut Dewa United masing-masing dengan skor 2-0.

Baca Juga: Activision Blizzard : Tidak ada rencana untuk menghadirkan Modern Warfare 3 atau Diablo IV ke Game Pass tahun ini

Bigetron Alpha vs Rebellion Zion

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini