Onic Jadi Tim Pertama yang Lolos Grand Final MPL Indonesia Season 12

Hadi Mulyono
Sabtu 14 Oktober 2023, 10:05 WIB
Onic Esports (Sumber : Instagram.com/@onic.esports)

Onic Esports (Sumber : Instagram.com/@onic.esports)

LABVIRAL.COM - Tim Landak Onic Esports benar-benar membuktikan kualitasnya dengan memastikan diri melaju ke babak grand final MPL Indonesia season 12. Kepastian tersebut didapatkan mereka usai mengandaskan perlawanan Geek Fam di Final Upper Bracket pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Kairi dan kawan-kawan dianggap masih terlalu tangguh bagi Allen “Baloyskie” Baloy dan yang lainnya. Meski pertandingan berjalan sangat alot, namun Onic tak mampu dihadang Geek Fam yang sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Lantas seperti apa jalannya pertandingan seru antara Onic vs Geek Fam? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya!

Baca Juga: Kisah Unik Genshin Impact, Pernah 2 Kali Mau Curangi Apple

Jalannya pertandingan

Laga ini merupakan duel pertama kali bagi ONIC dan Geek Fam pada babak playoffs MPL ID S12. Sejak game pertama dimulai, kedua tim langsung menerapkan draft terbaik di mana Geek Fam menggunakan hero Roam Support ala Baloy.

Di kubu lawan, Onic Esports memilih hero yang memiliki mobilitas dan damage tinggi yang nyatanya mampu memberi tekanan untuk Geek Fam.

Setelah 20 menit pertandingan berlangsung, terjadi teamfight besar yang membuat laga semakin memanas. Namun, permainan kolektif dan konsisten dari para roster Onic Esports akhirnya membuat mereka dengan mudah mengamankan semua turret milik Geek Fam.

Baca Juga: Astral Tale, MMORPG fantasi yang sangat dinanti-nantikan akan segera dirilis untuk versi global

Kemenangan Onic

Gagal memberi perlawanan terbaik di game pertama menjadikan Geek Fam lebih menyerang pada game kedua. Hasilnya, lini pertahanan Onic dibikin kalang kabut meski sempat bisa diantisipasi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini