Pemain Starfield curhat pengalaman tidak menyenangkan ketika menikah di dalam game

Ananta
Senin 16 Oktober 2023, 15:57 WIB
Pemain Starfield curhat pengalaman tidak menyenangkan ketika menikah di dalam game  (Sumber : Bethesda)

Pemain Starfield curhat pengalaman tidak menyenangkan ketika menikah di dalam game (Sumber : Bethesda)

LABVIRAL.COM - Pengalaman pernikahan dalam permainan Starfield telah menimbulkan frustrasi di kalangan pemain, bahkan beberapa di antaranya sampai 'marah-marah' karena kekecewaan yang mereka alami.

Starfield, sebuah game eksplorasi ruang angkasa yang dikembangkan oleh Bethesda, menawarkan kepada para pemain, alam semesta yang luas untuk dijelajahi.

Dalam melakukan penjelajahan, pemain memiliki banyak cara untuk membangun hubungan dalam permainan ini. Salah satu fitur yang menarik adalah menjalin hubungan asmara dengan sesama penjelajah.

Baca Juga: Daftar Tim dan Roster M5 World Championship 2023, Siapa Penantang Onic dan Geek Fam?

Namun, meski terlihat menyenangkan, tidak semua usaha romantis dalam Starfield disambut dengan senang hati.

Para pemain nampaknya bukan hanya bosan dengan karakter romantis mereka yang terus-menerus mengingat hubungan asmara sebelumnya, tetapi ada yang bahkan memilih untuk menjelajah sendirian demi menghindari keluhan yang tak berkesudahan.

Namun, beberapa pemain yang memutuskan untuk mengambil langkah lebih dulu dengan menikahi karakter romantis mereka, menemukan bahwa pernikahan tersebut hanya menjadi sebuah kekecewaan.

Baca Juga: 6 Roster Indonesia Masuk dalam Jajaran Pemain Terbaik M5 World Championship

Dilansir dari laman Dexerto.com, melalui platform Reddit, seorang penggemar Starfield menceritakan bahwa pernikahan dalam permainan mereka dengan karakter Sam Coe sangat mengecewakan, sehingga mereka "marah-marah dan keluar dari permainan."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini