Netflix Dilaporkan Siap Akuisisi Game Grand Theft Auto alias GTA

Hadi Mulyono
Selasa 17 Oktober 2023, 20:51 WIB
Ilustrasi menonton layanan streaming Netflix. (Sumber : Pixabay.com/Tumisu)

Ilustrasi menonton layanan streaming Netflix. (Sumber : Pixabay.com/Tumisu)

LABVIRAL.COM - Netflix selama ini dikenal sebagai sebuah brand perusahaan yang fokus di bidang dunia perfilman. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa mereka saat ini mulai melirik dunia game?

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber kredibel, perusahaan tersebut terus berusaha melebarkan sayap ke bidang game meski diakui tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Bagaimana detail rencana Netflix dalam mengembangkan bisnisnya ke sektor lain? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: SONY Resmi Bocorkan Harga PS5 Slim Khusus untuk Indonesia

Grand Theft Auto

GTA 5GTA 5

Disadur dari Gameranx pada Selasa, 17 Oktober 2023, game yang kabarnya akan diakusisi adalah Grand Theft Auto dari Rockstar Game. Sejauh ini, Netflix hanya membuat konten video game di mana sebagian besar berupa aplikasi seluler.

Pemain bisa mendapatkan aplikasi seluler populer, yang mungkin membujuk beberapa pemain untuk menelusuri penawaran Netflix sebelum masuk ke toko aplikasi khusus.

Akan tetapi, Netflix kemungkinan besar akan semakin tertarik untuk merambah video game secara lebih luas. Pasalnya mereka baru-baru ini mengakuisisi beberapa studio dan bahkan membuka studio yang berbasis di California.

Dikabarkan, Netflix sedang mengadakan pembicaraan serius dengan Rockstar Games untuk melisensikan sebuah game. Hanya saja, detail tentang pembicaraan tersebut masih abu-abu karena belum dirilis secara resmi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini