Evos Legends Resmi Gantikan Onic Esports di MPL Invitational 2023

Hadi Mulyono
Rabu 18 Oktober 2023, 08:43 WIB
MPL Invitational 2023 (Sumber : One Esports)

MPL Invitational 2023 (Sumber : One Esports)

LABVIRAL.COM - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yakni MPL Invitational 2023 sebentar lagi akan digelar dan diikuti tim-tim besar dari berbagai negara.

Disingkat menjadi kata MPLI, kejuaraan ini merupakan turnamen Mobile Legends internasional tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Moonton dan One Esports.

Rencananya, MPLI akan diselenggarakan mulai tanggal 15 hingga 19 November 2023 di Jakarta sehingga cukup menarik untuk ditonton. Apalagi, beberapa tim kebanggaan Tanah Air akan unjuk kebolehan dalam turnamen tersebut.

Baca Juga: Dungeon&Evil Hunter, RPG idle dari mobirix sudah resmi bisa diakses dari Android dan iOS

Evos Legends gantikan ONIC Esports

Evos LegendsEvos Legends

Dari sekian banyak tim peserta, kehadiran Evos Legends mampu menarik atensi penggemar. Pasalnya tim macan putih tersebut masuk ke dalam jajaran peserta MPLI setelah resmi menggantikan ONIC Esports yang mengundurkan diri.

ONIC sebagai juara MPL Indonesia season 12 membuat pernyataan mengejutkan karena memilih tidak jadi ikut serta di turnamen tersebut. Sementara itu bagi Evos, MPLI bisa menjadi kesempatan meraih gelar setelah sebelumnya gagal lolos playoffs MPL Indonesia season 12.

Untuk diketahuui, MPLI 2023 akan menghadirkan Group Drawing baru yang ditentukan melalui "fan Vote". MPLI 2023 juga akan menghadirkan region sebelumnya seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Kamboja.

Lebih menarik lagi, turnamen dengan hadiah mencapai $100.000 USD tersebut akan diramaikan oleh 3 region baru yaitu Amerika Utara, MENA, dan China.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini