ONIC Esports Ungkap Alasan Mundur dari MPL Invitational 2023

Hadi Mulyono
Selasa 17 Oktober 2023, 21:12 WIB
Onic Esports (Sumber : Instagram.com/@onic.esports)

Onic Esports (Sumber : Instagram.com/@onic.esports)

LABVIRAL.COM - Kabar mengejutkan datang dari sang juara MPL Indonesia season 12, siapa lagi kalau bukan ONIC Esports. Pasalnya, tim yang diperkuat roster-roster hebat seperti Kiboy tersebut mengundurkan diri dari ajang MPL Invitational 2023.

Lantas, mengapa jawara turnamen Mobile Legends di Indonesia tahun ini memutuskan tidak jadi ikut serta dalam kejuaraan tersebut?

Berikut ini penjelasan ONIC Esports yang resmi mengundurkan diri dari MPL Invitational 2023. Simak sampai habis ya!

Baca Juga: Netflix Dilaporkan Siap Akuisisi Game Grand Theft Auto alias GTA

Penjelasan ONIC Esports

Onic EsportsOnic Esports

ONIC Esports mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ONE Esports selaku pihak penyelenggara MPL Invitational 2023 atas slot yang telah diberikan kepada kami untuk ikut serta dalam turnamen MPL Invitational 2023.

Namun, setelah adanya diskusi internal dengan para pemain dan tim coaching kami dan dengan beberapa pertimbangan seperti: waktu penyelenggara MPL Invitational 2023 yang tidak sesuai dengan jadwal Q4 kami yang sudah direncanakan beberapa waktu sebelum musim liga dimulai dan dengan memperhatikan kondisi pemain kami paska turnamen yang panjang yang membutuhkan istirahat, maka kami dari tim ONIC Esports dengan berat hati memutuskan untuk mengundurkan diri dari keikutsertaan dalam MPL Invitational 2023.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Dukung Pengembangan E-Sports untuk Ciptakan Atlet Muda yang Kompetitif dan Bertalenta

Kami dari tim ONIC Esports juga ingin menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar dan komunitas Esports Mobile Legends Indonesia dengan ketidak ikut sertaan kami dalam MPL Invitational 2023.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini