Mortal Kombat: Onslaught Tersedia untuk Perangkat Seluler

Hadi Mulyono
Rabu 18 Oktober 2023, 10:41 WIB
Mortal Kombat (Sumber : Video Game Chronicle)

Mortal Kombat (Sumber : Video Game Chronicle)

LABVIRAL.COM - Game Mortal Kombat: Onslaught tersedia untuk perangkat seluler, sehingga pemain bisa memainkannya di mana saja dan kapan pun mereka mau.

Dikembangkan oleh NetherRealm Studios, game ini merupakan koleksi RPG berbasis tim yang strategis, sebagaimana diterangkan oleh chief creative officer dan co-creator serial Ed Boon.

Sejak diumumkan pada bulan Oktober lalu bertepatan dengan ulang tahun ke-30 waralaba tersebut, game ini tersedia di App Store untuk iOS dan Google Play untuk Android.

Bagaimana gambaran game Mortal Kombat: Onslaught? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: 2 Game Gratis dari Epic Games yang Bisa Diklaim Minggu Ini

Cerita di Mortal Kombat: Onslaught

Disadur dari VGC pada Rabu, 18 Oktober 2023, game ini menampilkan kisah yang berpusat pada Dewa Penatua Shinnok yang jatuh. Ia berusaha keras untuk mendapatkan kembali kekuatannya dengan mengumpulkan relik dari seluruh alam.

Dari cerita tersebut, pemain ditugaskan untuk membantu Raiden dan membangun tim petarung demi menggagalkan rencana Shinnok.

“Dalam Mortal Kombat: Onslaught, pemain akan dapat melancarkan kekacauan total dalam pertarungan strategis dan cepat dengan hingga sepuluh karakter sekaligus,” kata Ed Boon.

Baca Juga: Evos Legends Resmi Gantikan Onic Esports di MPL Invitational 2023

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini