Riot Games Bikin Boyband Virtual di League of Legends

Hadi Mulyono
Rabu 18 Oktober 2023, 14:55 WIB
Riot Games (Sumber : riot games)

Riot Games (Sumber : riot games)

LABVIRAL.COM - Bagaimana jadinya kalau sebuah pengembang game seperti Riot Games menciptakan boyband virtual? Ya, meski sudah tidak asing lagi, namun begitulah cara perusahaan tersebut untuk tetap eksis menggaet penggemar.

Baru-baru ini mereka membuat boyband virtual yang diberi nama Heartsteel dan dijadwalkan bakal menjalani debut dalam waktu dekat.

Bagaimana bocoran boyband virtual yang satu ini? Apakah lagunya akan meledak seperti BTS, EXO dan sejenisnya? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Elon Musk Wajibkan Pengguna Baru Twitter/X Bayar $1, Buzzer Ketar-ketir?

Sekilas tentang Heartsteel

Riot Games telah mengumumkan boyband League of Legends bernama Heartsteel yang terdiri dari karakter dalam game seperti Ezreal, Kayn, Aphelios, Yone, K’Sante, dan Sett.

Lagu debut yang akan mereka bawakan berjudul Paranoia. Disadur dari The Verge, lagu pertama tersebut menampilkan musisi dari kehidupan nyata yakni Baekhyun, ØZI, Tobi Lou, dan Cal Scruby) dan akan diluncurkan pada tanggal 23 Oktober 2023.

Heartsteel digambarkan sebagai sekelompok anak muda yang pemberani dinamis, berdedikasi pada individualitas dan ekspresi kreatif yang luar biasa.

Baca Juga: Mahfud MD Resmi Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

“Misi mereka adalah merintis jalan menuju kesuksesan dengan cara mereka sendiri. Kepribadian dan suara grup ini mengambil inspirasi dari kolektif musik modern, dan berbagai pengaruh dari berbagai genre dan era, yang berpuncak pada identitas yang berani dan unik,” demikian bunyi pengumuman dikutip dari The Verge pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini