Build Estes Roamer 2023, Berguna Bagi Tim dan Menyusahkan untuk Lawan

Zahwa Elia Azzahra
Kamis 19 Oktober 2023, 16:11 WIB
Hero Estes Mobile Legends (Sumber : Repro/Moonton)

Hero Estes Mobile Legends (Sumber : Repro/Moonton)

LABVIRAL.COM - Season 30 Mobile Legends merupakan momentum kebangkitan hero-hero support. Banyak hero support yang kini menjadi meta, salah satunya Estes.

Estes merupakan support yang memiliki baned rate tertinggi ketiga setelah Mathilda dan Nolan, yakni 51,98%. Data ini didapat dari laman mobilelegends.com pada 19 Oktober 2023.

Estes memiliki sejumlah kelebihan, diantaranya menjadi healer terbaik di Mobile Legends, sangat bagus dalam pertarungan tim, dan mengurangi kecepatan hero musuh.

Baca Juga: South of the Circle, sebuah game petualangan persembahan State of Play Games, telah diluncurkan secara resmi di iOS

Skill Estes yang Menyusahkan Tim Lawan

Selain skill mumpuni, Estes memiliki pasif Scripture of the Moon Elf. Pasif Estes cukup mempersulit assassin yang ingin membunuhnya. Sebab, pasifnya dapat menambah demage magic Estes. Pasif ini memiliki stack hingga 100 dan memberikan 250 +100 total physical attack + 150% total magic power ke target.

Selain itu, pasif ini memberikan magic demage dan efek slow 60% ke lawan di dekatnya selama 1.5 detik.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Penghargaan MPL Indonesia Industry Awards 2023

Skill 1 Estes (Moonlight Immersion)

Estes memulihkan HP satu hero selama tiga detik. Pemulihan HP diberikan dengan perhitungan 250 + 110 total magic power. Pemulihan HP ke target bertambah seiring naiknya level.

Hero yang mendapat pemulihan HP tidak boleh terlalu jauh dari Estes. Pemulihan akan terhenti apabila target keluar dari jangkauan skill 1.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini