CEO Apple Tim Cook puji Honor of Kings sebagai 'fenomena global' dalam kunjungannya ke Tiongkok

Ananta
Kamis 19 Oktober 2023, 17:47 WIB
CEO Apple Tim Cook puji Honor of Kings sebagai 'fenomena global' dalam kunjungannya ke Tiongkok (Sumber : Apple.com)

CEO Apple Tim Cook puji Honor of Kings sebagai 'fenomena global' dalam kunjungannya ke Tiongkok (Sumber : Apple.com)

LABVIRAL.COM - Ditengah adanya laporan yang mengindikasikan penurunan penjualan iPhone 15, CEO Apple, Tim Cook, saat melakukan kunjungan mendadak ke China, memberikan pujian kepada game MOBA populer, Honor of Kings, dengan menyebutnya sebagai fenomena global.

Honor of Kings merupakan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan oleh TiMi Studios dan diterbitkan oleh Tencent Games untuk platform mobile iOS dan Android di pasar Tiongkok.

Dirilis pada tahun 2015, game ini dengan mudah menjadi game yang menonjol dalam genre ini, membuat sejarah sebagai game mobile pertama yang melampaui pendapatan $10 miliar beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Black Desert Mobile memperkenalkan event Halloween 2023 dengan event dan hadiah menarik untuk Pemain

Dilansir dari gamingonphone.com, perjalanan dadakan Tim Cook ke Tiongkok ini bertepatan dengan penurunan penjualan iPhone 15 di pasar Tiongkok, yang sebagian disebabkan oleh pengenalan Huawei Mate 60 Pro buatan dalam negeri. 

Selama kunjungannya, Cook bahkan berpartisipasi dalam kontes Honor of Kings yang diselenggarakan di toko Apple Taikoo Li di Chengdu.

Tim CookTim Cook

Membagikan pemikirannya di layanan microblogging Tiongkok, Weibo, ia menulis:

"Honor of Kings yang penuh aksi dimulai di sini di Chengdu dan sekarang menjadi fenomena global di App Store. Terima kasih TiMi Studio Group dan semua gamer berbakat yang berkompetisi di Apple Taikoo Li Chengdu. Energi malam ini sungguh luar biasa!"

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini