Black Desert Mobile memperkenalkan event Halloween 2023 dengan event dan hadiah menarik untuk Pemain

Ananta
Kamis 19 Oktober 2023, 17:12 WIB
Black Desert Mobile memperkenalkan event Halloween 2023 dengan event dan hadiah menarik untuk Pemain (Sumber : gamingonphone.com)

Black Desert Mobile memperkenalkan event Halloween 2023 dengan event dan hadiah menarik untuk Pemain (Sumber : gamingonphone.com)

LABVIRAL.COM - Black Desert merupakan salah satu judul game mobile yang terkenal dalam genre action MMORPG yang dibuat oleh studio asal Korea, Pearl Abyss.

Salah satu ciri khas dari genre game ini adalah adanya event libur musiman, seperti acara Hallowen untuk para gamer di semua platform pada tahun 2023.

Dilansir dari gamingonphone.com, Spooky Playground yang populer dari ilmuwan gila Marni akan kembali ke Black Desert mulai minggu ketiga bulan Oktober untuk event Halloween pada tahun 2023.

Baca Juga: Turnamen Tekken 7 Ini Kacau Gara-gara Ulah Kelompok Aktivis Lingkungan

Pemain Black Desert juga akan memiliki akses ke minigame dan insentif yang hanya tersedia di platform mereka, termasuk port Mobile.

Event bertema Halloween akan berlangsung hingga minggu pertama bulan November, memberikan banyak waktu bagi para pemain selama liburan untuk setidaknya menukarkan beberapa hadiah login.

Para petualang konsol juga dapat berpartisipasi dalam kontes tangkapan layar komunitas dengan mengirimkan tangkapan layar bertema Halloween.

Baca Juga: Build Item Angela Terbaru, Auto MVP di Land of Dawn, Ayo Buktikan

Selama musim Halloween, pemain Black Desert di perangkat seluler hanya dapat mengambil bagian dalam event Pumpkin Growing, di mana mereka bisa mendapatkan Peti Keberuntungan Halloween setiap hari dengan berbagai hadiah yang berguna.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini