Turnamen Tekken 7 Ini Kacau Gara-gara Ulah Kelompok Aktivis Lingkungan

Hadi Mulyono
Kamis 19 Oktober 2023, 16:48 WIB
Tekken 7 (Sumber : just stop oil)

Tekken 7 (Sumber : just stop oil)

LABVIRAL.COM - Bagaimana jadinya jika turnamen esports Tekken 7 didatangi aktivis lingkungan hidup? Mungkin terkesan biasa saja, namun faktanya justru sebaliknya.

Sebuah turnamen di Inggris, belum lama ini kacau gara-gara didatangi aktivis lingkungan Just Stop Oil yang nekat mengganggu jalannya acara.

Bagaimana cerita unik dan miris dari turnamen tersebut? Tanpa perlu panjang lebar lagi, langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Mortal Kombat: Onslaught, RPG real-time baru kini sudah tersedia di Android dan iOS

Kronologi kejadian

Awalnya, turnamen bertajuk EGX Tekken di London, Inggris berjalan lancar pada 15 Oktober 2023. Namun segalanya berubah ketika sekelompok aktivis lingkungan Just Stop Oil menghentikan turnamen Tekken 7 tersebut.

Dalam video yang beredar, mereka tampal menutupi sejumlah peralatan seperti layar besar dan dua monitor dengan cat warna orange. Disadur dari Tech Radar pada Kamis, 19 Oktober 2023, setidaknya ada tiga aktivis Just Stop Oil yang ikut serta dalam gangguan konyol tersebut, saat final pemenang turnamen.

Berdasarkan siaran pers yang diposting di situs web kelompok tersebut, pihak keamanan mengawal mereka keluar dari lokasi sebelum ditangkap oleh Polisi Metropolitan karena tindak pidana pengrusakan.

Baca Juga: Rekomendasi Build Floryn 2023, Healer Terbaik di Mobile Legends

Motif pelaku

Usut punya usut, kelompok ini menyerukan para gamers untuk melakukan demonstrasi bersama mereka mulai akhir bulan ini, menuntut pemerintah Inggris menghentikan semua proyek gas dan minyak baru.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini