Mortal Kombat: Onslaught, RPG real-time baru kini sudah tersedia di Android dan iOS

Ananta
Kamis 19 Oktober 2023, 16:35 WIB
Mortal Kombat: Onslaught, RPG real-time baru kini sudah tersedia di Android dan iOS  (Sumber : Video Game Chronicle)

Mortal Kombat: Onslaught, RPG real-time baru kini sudah tersedia di Android dan iOS (Sumber : Video Game Chronicle)

LABVIRAL.COM - Warner Bros Games merilis game Mortal Kombat: Onslaught secara global, sebuah RPG real-time inovatif berbasis koleksi yang menampilkan pertarungan berbasis tim dalam dunia Mortal Kombat yang ikonik. Game ini sudah tersedia secara gratis di App Store untuk iOS dan Google Play untuk Android.

Mortal Kombat: Onslaught, yang dibuat oleh NetherRealm Studios, menjanjikan narasi mencekam yang dirancang khusus untuk game mobile.

Dilansir dari gamingonphone.com, ceritanya berkisar pada pencarian Shinnok yang menyeramkan untuk memusnahkan musuhnya, dengan menampilkan grafik terbaik, urutan sinematik, dan pertarungan yang intens.

Baca Juga: Alasan Evos Legends Gantikan ONIC Esports di MPL Invitational 2023

Dalam upayanya untuk menghidupkan kembali kekuatan dengan mengumpulkan artefak dari berbagai alam, kamu nantinya akan ditugaskan untuk membantu Raiden dan mengumpulkan tim prajurit yang tangguh untuk menggagalkan skema jahat ini.

Dalam Mortal Kombat: Onslaught, ada banyak pilihan karakter ikonik, mulai dari tokoh-tokoh yang sudah dikenal seperti Sub-Zero, Liu Kang, Scorpion, dan Kitana hingga variasi petarung klasik seperti Cyrax dan Smoke.

Pemain harus mengumpulkan tim yang tangguh dengan memilih dari beragam Assassin, Warrior, Sniper, dan Defender, yang masing-masing memiliki Gerakan Khusus, Anfiniti, dan Keterampilan Pasif eksklusif.

Baca Juga: Build Estes Roamer 2023, Berguna Bagi Tim dan Menyusahkan untuk Lawan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini