Alasan Evos Legends Gantikan ONIC Esports di MPL Invitational 2023

Hadi Mulyono
Kamis 19 Oktober 2023, 16:27 WIB
Evos Legends (Sumber : Instagram.com/@evosesports)

Evos Legends (Sumber : Instagram.com/@evosesports)

LABVIRAL.COM - Ajang MPL Invitational 2023 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang akan segera digelar, memunculkan nama tim Evos Legends.

Kepastian tersebut diperoleh usai ONIC Esports sang juara MPL ID S12 mengundurkan diri dari turnamen tersebut. Setelah menggantikan ONIC, muncul berbagai pertanyaan dari penggemar, mengapa Evos yang menggantikannya bukan tim lain.

Nah, di bawah ini Labviral.com akan menjelaskan alasan Evos Legends menjadi pengganti ONIC di MPL Invitational 2023.

Baca Juga: Build Estes Roamer 2023, Berguna Bagi Tim dan Menyusahkan untuk Lawan

Alasan Evos bermain di MPL Invitational 2023

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa EVOS akan bergabung dengan tim-tim yang lolos dari Indonesia karena keputusan ONIC mundur dari MPLI 2023. Apakah EVOS akan bangkit dan membawa pulang trofi untuk Indonesia?" demikian tulis pernyataan resmi One Esports dikutip Labviral.com pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Setelah mundur dari ajang tersebut, ONIC digantikan Evos Legends bukan tim yang lain. Alasannya karena seharusnya Indonesia mengirimkan enam wakil yang terdiri dari peringkat 1-6 di MPL Indonesia season 12.

Kemudian berhubung ONIC sebagai juara (peringkat 1) mundur, maka yang berhak menggantikannya adalah EVOS Legends. Sebab, tim berjuluk macan putih tersebut finish di peringkat tujuh klasemen meski tidak lolos playoffs.

Baca Juga: South of the Circle, sebuah game petualangan persembahan State of Play Games, telah diluncurkan secara resmi di iOS

Sementara itu, peringkat kedelapan (Alter Ego) dan kesembilan (Aura Fire) tidak bisa mengikuti turnamen MPL Invitational 2023 (MPLI) yang diselenggarakan oleh Moonton dan One Esports.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini