3 Perbedaan Paling Mencolok antara EA Sports FC 24 dan FIFA

Hadi Mulyono
Jumat 20 Oktober 2023, 08:47 WIB
EA Sports FC24 (Sumber : win.gg)

EA Sports FC24 (Sumber : win.gg)

LABVIRAL.COM - Meski EA Sports FC sudah resmi dirilis, tetapi tidak sedikit penggemar yang masih terngiang-ngiang dengan game sepakbola sebelumnya, FIFA.

Seperti yang kita tahu, EA FC 24 sebelumnya bernama FIFA, namun setelah tidak lagi bekerja sama dengan organisasi tertinggi di dunia sepak bola tersebut, jadi harus ganti nama.

Nah, buat kamu yang baru merasakan game sepak bola terbaru ini, berikut Labviral.com bagikan apa saja perbedaan antara EA FC 24 dengan FIFA. Simak sampai habis ya!

Baca Juga: Lagi dan Lagi, Netflix Menaikkan Harga Langganannya Jadi Segini

1. Kartu dan pemain EA FC 24 berbeda dengan FIFA

EA Sports FC24EA Sports FC24

Perbedaan pertama yang harus kamu ketahui adalah soal kartu pemain yang bisa ditingkatkan di EA Sports FC 24. Padahal sebelumnya, statistik pemain pada dasarnya terpaku pada apa pun yang tertulis di kartu pertama kali.

Namun, hal itu bisa ditingkatkan berdasarkan statistik pada permainan reguler dan investasi di dalam game. Selain itu jika sebelumnya kamu hanya bisa membuka kartu dengan perayaan gol unik dan fitur lainnya, kini pemain terkenal akan memiliki deskripsi dan kemampuan khasnya.

Disadur dari Win GG pada Jumat, 20 Oktober 2023, Neymar dan Messi misalnya, mereka ahli dalam menggiring bola dan menembak. Sedangkan Cristiano Ronaldo punya tendangan bebas, sprint, dan lain sebagainya dan akan ditampilkan di kartu permainan.

2. Perubahan multipemain online FC 24

EA Sports FC24EA Sports FC24

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini