BTR XYVE alias Michael Richi Isyaratkan Hengkang dari Bigetron?

Hadi Mulyono
Jumat 20 Oktober 2023, 14:23 WIB
BTR XYVE (Sumber : bigetron.gg)

BTR XYVE (Sumber : bigetron.gg)

LABVIRAL.COM - Setelah MPL Indonesia season 12 selesai, kabar mengejutkan datang dari BTR XYVE yang diduga pamit dari tim tersebut. Melalui Instagram stories miliknya, pemilik nama asli Michael Richi ini mengisyaratkan bakal hengkang dari Bigetron.

Pasalnya, kata-kata yang diungkapkannya membuat penggemar penasaran langkah apa yang sebenarnya sedang ingin ditempuh XYVE.

Penasaran seperti apa curahan hati pro player asal Lampung tersebut? Simak sampai habis artikel ini yuk!

Baca Juga: Kominfo Bakal Tindak Tegas Influencer yang Promosikan Judi Online

Ucapan terima kasih

BTR XYVEBTR XYVE

Berikut merupakan kutipan lengkap dari BTR XYVE yang diduga kuat akan berpisah dengan Bigetron yang telah membesarkan namanya.

"Tim pertama yang mau nerima seorang XYVE, bersyukur banget. Special thanks buat ko pin sama ko ed yang udah percaya sama potensi aku dari yang bukan siapa-siapa gatau bocah dari mana.

Sorry juga buat temen-temen di beta, kalau selama di beta banyak perbuatan yang tidak mengenakkan. Sorry dari aku kalau selama di Bigetron ada hal yang kuperbuat tidak mengenakkan mohon dimaafkan.

Thankyou Bigetron! Senang bisa jadi salah satu gold laner andalan Bigetron Alpha dan Beta. Senang bisa bermain untuk Bigetron, di Alpha maupun Beta. Thankyou sekali lagi udah dikasih kesempatan."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini