Game Baru Dancing Duelists Pastikan Bisa Dimainkan Secara Gratis

Hadi Mulyono
Jumat 20 Oktober 2023, 13:14 WIB
Megacrit Dancing Duelists (Sumber : megacrit.itch.io)

Megacrit Dancing Duelists (Sumber : megacrit.itch.io)

LABVIRAL.COM - Permainan dengan basic tarian bernama Dancing Duelists bisa dimainkan secara gratis. Sebab, pengembang mengkritik keras adanya penerapan biaya yang sebelumnya sempat dilakukan oleh pihak tertentu.

Lalu, bagaimana cara main game yang satu ini? Ketimbang buang-buang waktu langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Cara main game Dancing Duelists

Game ini dirilis oleh pengembang Mega Crit secara cuma-cuma belum lama ini. Disadur dari situs resmi itch.io pada Jumat, 20 Oktober 2023, game ini mengajak pemain untuk memilih petarung dengan tumpukan kartu serta melawan mereka secara acak dengan berdansa.

Baca Juga: 3 Perbedaan Paling Mencolok antara EA Sports FC 24 dan FIFA

Kartu yang ada di dalamnya kemudian bisa dimainkan secara otomatis dan manual. Pemain mendapatkan misi agar bisa membuat Hype Points (HP) lawan berkurang hingga mencapai nol, seluruh kartunya terbuang, atau HP tercapai sebanyak 50 poin atau lebih.

Apabila kamu berhasil memenuhi salah satu syarat tersebut, maka secara otomatis akan dianggap sebagai pemenang dalam permainan. Akan tetapi sebelum mulai, pemain akan mendapatkan dua kartu baru serta item yang berikan kemampuan khusus.

Tujuannya adalah agar bisa memenangkan tujuh ronde pertarungan dan dinobatkan sebagai “Ultimate Dance Duellist”.

Baca Juga: Terungkap! Segini Data Penumpang Kereta Cepat Whoosh

Kebijakan Mega Crit

Untuk diketahui, Mega Crit menggratiskan permainan Dancing Duelists setelah perusahaan tersebut mengkritik kebijakan baru Unity yang menerapkan harga per install game.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini