Gameplay Avatar: Frontiers of Pandora Siap Hadir Akhir Bulan Oktober 2023

Hadi Mulyono
Selasa 24 Oktober 2023, 15:55 WIB
Avatar Frontiers of Pandora (Sumber : insidergaming.com)

Avatar Frontiers of Pandora (Sumber : insidergaming.com)

LABVIRAL.COM - Avatar: Frontiers of Pandora menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu penggemar seiring dengan kesuksesan versi filmnya.

Kabar terbaru menyebut, gameplay untuk memberikan pratinjau tayangan kepada pemain akan dilangsungkan akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 30 Oktober 2023. Menariknya, sejumlah media measa akan diberi kesempatan untuk memutar Avatar: Frontiers of Pandora selama kurang lebih tiga jam agar bisa merasakan misi utama serta beberapa misi sampingan.

Seperti apa detail bocoran game yang akan segera dirilis tersebut? Daripada penasaran langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Pemain Dota 2, Ame Klarifikasi Bahwa Laporan "Berpura-pura Menjadi Pemain Pro" Bukan ditujukan untuk Yamsun

Tidak banyak berubah

Disadur dari Insider Gaming pada Selasa, 24 Oktober 2023, game tersebut tampaknya tidak banyak mengalami perubahan sejak laporan eksklusif terakhir dibagikan.

Insider Gaming sendiri telah melihat cuplikan gameplay Avatar: Frontiers of Pandora pada Agustus 2023 silam. Kesimpulannya, game ini menampilkan dunia yang luas dan imersif, di mana pemain dapat menguasai pos/kamp untuk perjalanan cepat.

Lebih menariknya lagi, pemain diberikan pilihan untuk menjelajahi lingkungan dengan terbang bebas menggunakan Ikran.

Hanya saja, pengembang Ubisoft belum mengumumkan secara pasti tanggal rilis spesifik selama acara tersebut. Namun menurut bocoran sejumlah sumber, game ini direncanakan untuk dirilis pada 7 Desember 2023.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Bus di Game Stardew Valley

Menggoda penggemar

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Cara Memperbaiki Bus di Game Stardew Valley

Selasa 24 Oktober 2023, 14:18 WIB
Cara Memperbaiki Bus di Game Stardew Valley
Berita Terkini