Akankah Football Manager 2024 Sertakan Sepak Bola Wanita? Begini Jawabannya

Hadi Mulyono
Selasa 24 Oktober 2023, 16:50 WIB
Football Manager 2024. (Sumber : footballmanager.com)

Football Manager 2024. (Sumber : footballmanager.com)

LABVIRAL.COM - Football Manager 2024 merupakan salah satu game sepak bola yang paling ditunggu kehadirannya di muka bumi. Terlebih lagi, pesaingnya yakni EA Sports FC 24 telah mendulang sukses sehingga game tersebut patut dinantikan gebrakannya.

Menurut konfirmasi dari pihak pengembang, game yang kemudian disingkat menjadi FM 24 dijadwalkan rilis tanggal 6 November 2023. Namun, penggemar sudah bisa melakukan pra-pembelian game ini akan diberikan akses awal sekitar dua minggu mulai tanggal 23 Oktober.

Pertanyaan menarik dari game ini, apakah Football Manager 2024 akan menyertakan sepak bola wanita sebagaimana EA FC 24?

Baca Juga: Knightcore: Sword of Kingdom dari Noctua Games resmi diluncurkan di Android

Jawabannya adalah tidak. Akan tetapi, saat ini ada kabar baik lho mengenai sepak bola wanita dalam game ini. Melansir Radio Times, Sports Interactive telah mengonfirmasi bahwa mereka bekerja keras untuk menjadikan sepak bola wanita tepat pada waktunya untuk perombakan besar FM 25 tahun depan.

Kepala studio Miles Jacobson mengatakan, siklus FM25 juga akan menampilkan pengenalan sepak bola wanita yang telah lama ditunggu-tunggu ke dalam seri Football Manager.

“Sebelum saya menjelaskan secara detail, saya ingin mengakui bahwa sejak kami pertama kali mengumumkan komitmen kami untuk memperkenalkan olahraga putri pada bulan Juli 2021, kami belum memberikan informasi publik lebih lanjut mengenai proyek tersebut yang telah menimbulkan spekulasi dan rasa frustrasi," demikian kata Jacobson dikutip dari Radio Times pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Baca Juga: Sejarah Baru! Esports World Cup 2024 Siap Digelar di Arab Saudi

Menurutnya, tim sudah mencapai kemajuan yang sangat baik di banyak bidang, termasuk penelitian, mesin pencocokan kata, dan penerjemahan. Hanya saja diakui masih ada bidang lain yang belum mencapai kemajuan yang cukup, banyak di antaranya adalah masalah hukum.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini