Mike Tyson, Bruce Lee hingga Muhammad Ali Muncul di EA Sports UFC 5

Hadi Mulyono
Selasa 24 Oktober 2023, 20:29 WIB
EA Sports UFC 5 (Sumber : youtube.com/Ricky J Sports)

EA Sports UFC 5 (Sumber : youtube.com/Ricky J Sports)

LABVIRAL.COM - Buat kamu yang suka bermain game tinju dan sejenisnya, EA Sports UFC 5 adalah pilihan tepat untuk merasakan pengalaman dan sensasi terbaru. Sebab, pengembang Electronic Arts telah melakukan berbagai macam penyempurnaan setelah menjalani masa beta.

Selain itu, game yang akan rilis di PlayStation 5, XboX dan lain-lain ini juga bakal menghadirkan nama-nama legendaris. Mike Tyson, Bruce Lee dan yang lain bisa dimainkan oleh penggemar di EA UFC.

Seperti apa detail pembaruan tersebut? Tanpa perlu berlama-lama langsung saja simak sampai habis artikel ini ya! Keep reading!

Baca Juga: Ngegas! Spider-Man 2 Terjual 2,5 Juta Copy Hanya dalam Waktu 24 Jam

Khusus untuk Edisi Duluxe

Hadirnya Mike Tyson, Bruce Lee telah diumumkan pengembang melalui trailer yang dipublikasikan untuk video game UFC 5. Akan tetapi, EA Sports menjelaskan bahwa sosok-sosok legend tersebut bisa dimainkan oleh gamer yang melakukan pre-order UFC 5 edisi deluxe.

Disadur dari situs resmi EA pada Selasa, 24 Oktober 2023, game ini akan menggunakan Frostbite Engine untuk pertama kalinya dan mencakup new Real Impact System. Wajar jika UFC 5 mempunyai animasi baru yang mencolok, sistem pengiriman yang dikerjakan ulang, dan tayangan ulang sistem gugur sinematik baru.

UFC 5 adalah pengalaman MMA paling realistis yang dapat dinikmati penggemar di luar Octagon,” kata presiden UFC Dana White dalam siaran persnya.

“Pertandingan ini luar biasa dan benar-benar merupakan pengalaman UFC generasi berikutnya.”

Menariknya lagi, juara kelas menengah UFC Israel Adesanya akan tampil di sampul edisi deluxe, sedangkan juara kelas bulu UFC Alexander Volkanovski dan Valentina Shevchenko akan tampil di sampul edisi standar.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

EA Sports FC 24 Jadi Game Terlaris di Eropa

Jumat 20 Oktober 2023, 15:14 WIB
EA Sports FC 24 Jadi Game Terlaris di Eropa
Berita Terkini