PUBG Mobile Hadirkan Set New Gilt untuk Permainan Melawan Zombie

Hadi Mulyono
Selasa 24 Oktober 2023, 20:34 WIB
PUBG Mobile (Sumber : Tencent Games)

PUBG Mobile (Sumber : Tencent Games)

LABVIRAL.COM - Game PUBG Mobile terus memberikan pengalaman baru bagi penggemar, salah satunya dengan menghadirkan permainan versi zombie. Kini, Tencent Games juga telah menghadirkan kembali Set New Gilt yang begitu mencolok dan menggoda untuk segera dimainkan.

Diumumkan pada akhir September 2023 lalu, pembaruan ini menjanjikan set Boxerbolt Ultimate di mana trailernya menampilkan karakter Boxerbolt yang luar biasa. Karakter ini mampu berlari secepat kilat, bergerak melewati banyak musuh dan melenyapkan mereka.

Lebih gokilnya lagi, trailer tersebut juga memperlihatkan sekilas tentang skin Violet Volt Kar98K. Penasaran seperti apa detailnya? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Akankah Football Manager 2024 Sertakan Sepak Bola Wanita? Begini Jawabannya

Tentang Set New Gilt

Set New Gilt yang akan dilengkapi dengan set Boxerbolt Ultimate, akan hadir di PUBG Mobile hingga 26 Oktober 2023. Pembaruan ini menawarkan berbagai item mitis yang tentunya akan menonjolkan inventaris setiap pemain.

Disadur dari Sportskeeda pada Selasa, 24 September 2023, Set New Gilt telah menghadirkan beberapa item mitis ke PUBG Mobile, yang sebagian besar bertema karakter Boxerbolt dan kecepatan kilatnya. Peluang ini memberikan set Boxerbolt Ultimate yang berisi pakaian, emote, dan sepatu Boxerbolt.

Selain itu, pengembang juga menghadirkan skin untuk berbagai item dalam game seperti hoverboard, backpack, granat, scope, attachment lainnya, dan lain sebagainya. Skin baru Violet Volt yang bisa diupgrade untuk Kar98K Sniper Rifle menjadi salah satu senjata yang paling menarik.

Sebab jika digunakan untuk membunuh musuh dengan senjata versi ini, maka akan meninggalkan peti jarahan khusus di tempat musuh yang gugur. Terlebih lagi, ketika kamu mendaratkan tembakanmu ke musuh dengan SR yang ditingkatkan, itu akan menghasilkan efek serangan khusus.

Baca Juga: Monster Hunter Now Punya Peluang Lewati Popularitas Pokemon Go, Menurut Survei terakhir terkait game berbasis lokasi di Jepang

Cara mendapatkan set Boxerbolt Ultimate di New Gilt Set PUBG Mobile

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini