Cara Ikutan Turnamen MLBB Sultan Cup Rising Star Berhadiah Total Rp500 Juta

Hadi Mulyono
Rabu 25 Oktober 2023, 14:01 WIB
Turnamen MLBB Sultan Cup Rising Star (Sumber : Instagram.com/@prestigepromotions.id)

Turnamen MLBB Sultan Cup Rising Star (Sumber : Instagram.com/@prestigepromotions.id)

LABVIRAL.COM - Buat kamu yang hobi dan merasa punya bakat bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), ada kesempatan emas nih buat membuktikan diri.

Ya, sebuah turnamen besar yang terbuka untuk umum hadir di Tanah Air menjelang akhir tahun 2023 ini. Namanya adalah Mobile Legends: Bang Bang Sultan Cup Rising Star 2023 dengan hadiah fantastis.

Penasaran dong, bagaimana cara mendafarkannya? So, tanpa perlu bertele-tele lagi langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Rudy Salim akan Bikin Turnamen Counter Strike 2 Pertama di Indonesia

Kolaborasi antara Ex-Pro Player, Brisia Jodie dan Rudy Salim

Buat kamu yang belum tahu, kompetisi ini diselenggarakan oleh promotor Prestige Promotions. Namun di belakangnya terdapat nama-nama beken yang ikut serta untuk menyukseskan acara ini.

"Tantang Anak Muda Se-Indonesia Untuk Memperebutkan Piala Sultan & Hadiah Total 500 Juta! Mobile Legends: Bang Bang Sultan Cup Rising Star 2023!" demikian tulis keterangan resmi dikutip Labviral.com dari @prestigepromotions.id pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Kompetisi ini merupakan kolaborasi epik antara Ex-Pro Player, penyanyi Brisia Jodie, dan Sultan Rudy Salim dengan promotor Prestige Promotions. Tujuannya adalah untuk mencari bakat-bakat muda yang bisa berprestasi dalam olahraga esports.

"MLBB Sultan Cup Rising Star merupakan kompetisi terbuka bagi para pemain di SELURUH INDONESIA untuk bersaing, berbagi pengalaman, dan menunjukkan keahlian dalam dunia Mobile Legends yang seru," tambah keterangan tersebut.

Baca Juga: Game Simpsons Hit And Run Dirumorkan Akan Segera Remake

Cara ikutan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini