Tanggapan Cristiano Ronaldo tentang Esports World Cup 2024 di Arab Saudi

Hadi Mulyono
Rabu 25 Oktober 2023, 09:11 WIB
Cristiano Ronaldo (Sumber : Instagram.com/@cristiano)

Cristiano Ronaldo (Sumber : Instagram.com/@cristiano)

LABVIRAL.COM - Sejak pindah ke Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo benar-benar menjadi magnet perhatian pecinta sepak bola dari seluruh dunia. Terbukti, pemain Al Nassr tersebut mampu mengangkat pamor liga hingga diikuti penggila bola dari berbagai negara.

Terbaru, Ronaldo juga ikut berkecimpung di proyek negara tersebut lho. Dia belum lama ini bertemu dengan Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman untuk membahas Esports World Cup 2024.

Waduh, kira-kira seperti apa isi pertemuan penting dua pesohor dunia tersebut? Tanpa perlu berlama-lama langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Tabel Shio 2023: Ramalan Shio Babi Hari ini, Peruntungan Angka Shio dari Prediksi Data Shio Rabu, 25 Oktober 2023

Merasa terhormat

Melalui akun Instagram pribadinya, eks bintang Real Madrid tersebut mengaku sangat terhormat bisa diundang dalam acara kerajaan Arab Saudi. Dia turut mendukung rencana negara yang ingin menyelenggarakan Esports World Cup 2024 atau Piala Dunia Esports.

"Sebuah kehormatan untuk bertemu lagi dengan Yang Mulia Pangeran Mohammed bin Salman dan senang menjadi bagian dari panel ini hari ini membahas masa depan esports dan peluncuran #esportsworldcup pertama yang akan diadakan di Arab Saudi tahun depan," kata Cristiano Ronaldo dikutip Labviral.com dari Instagram pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Arab Saudi saat ini semakin gencar melebarkan sayap bisnis, termasuk dengan meluncurkan acara esports paling bergengsi di dunia. Rencananya, Piala Dunia Esports akan dijadikan acara tahunan, yang dimulai pada tahun depan.

Baca Juga: Gameplay Avatar: Frontiers of Pandora Siap Hadir Akhir Bulan Oktober 2023

Lirik dunia esports

Saat ini, kerajaan Arab Saudi bukan hanya melirik aspek peribadahan saja melainkan juga bisnis. Esports World Cup 2024 tersebut, dicanangkan bakal mempertandingkan game-game populer dengan hadiah terbesar dalam sejarah esports.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini