Player Dota 2, SumaiL Sebut bahwa Topson 'Sedikit Terlalu Dibesar-besarkan Akhir-akhir Ini'

Ananta
Rabu 25 Oktober 2023, 22:13 WIB
Player Dota 2, SumaiL Sebut bahwa Topson 'Sedikit Terlalu Dibesar-besarkan Akhir-akhir Ini' (Sumber : redbull.com)

Player Dota 2, SumaiL Sebut bahwa Topson 'Sedikit Terlalu Dibesar-besarkan Akhir-akhir Ini' (Sumber : redbull.com)

LABVIRAL.COM - Dalam salah satu acara nonton bareng TI (The International) yang diadakan oleh Janne "Gorgc" Stefanovski, pertanyaan menarik dari seorang penonton memicu diskusi yang menggugah di antara Gorgc dan teman-temannya.

Pertanyaan tersebut adalah pertanyaan tentang mid-laner yang dinilai overrated di dunia esports Dota 2. Salah satu mid-laner terbaik Dota 2, Sumail "SumaiL" Hassan, juga membagikan pendapatnya tentang topik ini.

Pendapatnya tentang Topias "Topson" Taavitsainen membuat beberapa orang terheran-heran selama acara nonton bareng. Namun, SumaiL tidak takut untuk mengatakan bahwa Topson telah dilebih-lebihkan akhir-akhir ini.

Baca Juga: Entity Singkirkan Juara Bertahan Tundra Esports dari TI12, Kubur impian Topson jadi Juara TI 3 Kali

Khususnya, Tundra Esports, juara bertahan TI dan favorit para penggemar, secara mengejutkan harus tereliminasi dari tim underdog Entity dengan skor 2-0 di TI12. Pembicaraan ini terjadi setelah Topson dan Tundra tersingkir dari persaingan di TI12.

Pendapat SumaiL tentang Topson & Mid-laner Lainnya

Gorgc memulai dengan menyebutkan beberapa mid-laner yang menonjol dan mengevaluasi posisi anggota watch party-nya yang lain dalam kancah kompetitif.

Yang pertama menjadi sorotan adalah Quinn "Quinn" Callahan, dan dengan suara bulat, Gorgc dan teman-temannya setuju bahwa Quinn bukanlah mid-laner yang overrated.

Pembicaraan kemudian beralih ke Denis "Larl" Sigitov dari Team Spirit, seorang pemain yang telah meraih banyak kemenangan di berbagai turnamen. Namun, para streamer mengakui bahwa, untuk beberapa alasan, persepsi publik tampaknya berbeda tentang Larl.

Baca Juga: Tim Unggulan di TI12 versi N0tail dan Gorgc, Punya potensi besar angkat Aegis of Immortal tahun ini

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini