7 Rekomendasi Game Horor Android Terbaik untuk Merayakan Halloween

Hadi Mulyono
Kamis 26 Oktober 2023, 16:08 WIB
Game Halloween (Sumber : pexels.com/Toni Cuenca)

Game Halloween (Sumber : pexels.com/Toni Cuenca)

LABVIRAL.COM - Kamu lagi bingung mau ngisi Halloween dengan cara seperti apa? Tenang saja, karena bermain game di smartphone bukanlah pilihan yang buruk untuk melewati momen tersebut.

Sebagaimana yang kita tahu, Halloween adalah hari di mana orang-orang di berbagai negara akan merayakannya dengan memakai kostum yang horor dan mengerikan.

Nah, buat kamu yang tidak mau ribet pakai kostum unik, berikut ini ada rekomendasi game horor yang bisa dipilih untuk mengisi perayaan tersebut. Penasaran permainan apa saja? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, Prediksi Ahmad Dhani Soal Gibran Duet dengan Prabowo di Depan Puan Jadi Kenyataan

1. Fran Bow

Rekomendasi pertama yang perlu kamu cobain adalah Fran Bow, yang bisa menggelitik sisi psikologis pemain. Sebab pemain akan merasakan gejolak ketika melihat pembunuhan sadis orang tuanya.

2. Slendrina

Game horor selanjutnya punya judul Slendrina yang bisa dimainkan di smartphone khususnya Android. Bisa diunduh di PlayStore, game ini berisi tentang misi menemukan delapan buku tua yang hilang di rumah tua yang gelap dan berhantu.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga OPPO Find N3 Flip, HP Lipat dengan Fitur yang Super Keren

3. Eyes

Kalau kamu pengen game yang ada jumpscare-nya, Eyes bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu perayaan Halloween. Aura seram dari game ini dijamin bikin bulu ketek merinding, terlebih karena adanya monster yang mengerikan.

4. The Walking Dead Season One and Two

Nah, game selanjutnya berisi tentang permainan melawan zombie yang meneror manusia. Misi setiap pemain adalah mengalahkan mereka dengan cara-cara yang luar biasa sehingga bisa menjadi pemenang di game The Walking Dead Season One and Two.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini