Sony Group Corporation Kucurkan Dana Bantuan ke Israel dan Gaza

Hadi Mulyono
Kamis 26 Oktober 2023, 16:17 WIB
Sony Group Corporation (Sumber : sony.com)

Sony Group Corporation (Sumber : sony.com)

LABVIRAL.COM - Perang yang melibatkan Palestina dan Israel di jalur Gaza telah merenggut nyawa orang-orang yang tak berdosa. Terlepas dari pro dan kontra konflik tersebut, tidak sedikit pihak-pihak yang mengulurkan bantuan atas dasar kemanusiaan.

Terbaru, SONY Group Corporation yang merupakan perusahaan raksasa di bidang game memberikan bantuannya yang cukup besar. Seperti apa detailnya? Simak sampai habis artikel ini yuk!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game Horor Android Terbaik untuk Merayakan Halloween

Untuk Israel dan Gaza

Melalui unggahan di blog mereka, Sony Group Corporation menyalurkan dana batuan kemanusiaan dari Jepang ke Israel dan Gaza.

"Sony Group Corporation ("Sony") hari ini mengumumkan sumbangan total sebesar 2 juta dolar AS kepada Masyarakat Palang Merah Jepang dan Dana Anak-anak Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNICEF) untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada mereka yang terkena dampak bencana. serangan tragis dan permusuhan berikutnya di Israel dan Gaza," demikian kata SONY dikutip Labviral.com pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Grup SONY diketahui mempunyai program yang sesuai dan juga berbagi cara agar karyawan dapat berdonasi secara individu ke organisasi bantuan.

Mereka mengklaim akan terus bekerja sama dengan organisasi penerima untuk memastikan donasi ini menjangkau mereka yang paling membutuhkan.

"SONY menghormati dan mendukung hak asasi manusia semua orang. Kami sangat menentang terorisme, kekerasan terhadap warga sipil, kebencian, dan tindakan lain yang mengancam kehidupan, penghidupan, dan martabat manusia, dan kami mengharapkan pemulihan perdamaian di kawasan," tambah SONY.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga OPPO Find N3 Flip, HP Lipat dengan Fitur yang Super Keren

Termasuk perusahaan lain

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini