Pemain Spider-Man 2 menuduh pengembang "terang-terangan berbohong" tentang detail penting

Ananta
Kamis 26 Oktober 2023, 22:28 WIB
Pemain Spider-Man 2 menuduh pengembang "terang-terangan berbohong" tentang detail penting (Sumber : Dexerto.com)

Pemain Spider-Man 2 menuduh pengembang "terang-terangan berbohong" tentang detail penting (Sumber : Dexerto.com)

LABVIRAL.COM - Spider-Man 2 adalah produk dari salah satu perusahaan game ternama, jadi isu mengenai kejujurannya merupakan masalah serius.

Namun, para pemain memiliki beragam pendapat tentang dampak insiden ini.

Spider-Man 2 telah mendapat sambutan luar biasa dan umumnya disukai oleh para pemain, bahkan beberapa di antaranya menyebutnya sebagai karya terbaik dari pengembang Insomniac.

Meskipun begitu, ada beberapa poin yang menjadi perdebatan, seperti kostum asli Miles Morales, perubahan kostum Peter di akhir game, dan kostum baru yang akan datang setelah peluncuran. Namun, pada dasarnya ini hanya masalah kostum.

Baca Juga: Akhir cerita Spider-Man 2 dari Marvel memicu teori-teori liar tentang nasib Peter Parker

Sebagaimana dilansir dexerto.com, salah satu kritik yang lebih serius adalah tuduhan kebohongan yang diarahkan kepada tim pengembang sebelum perilisan game ini.

Pengguna Reddit dengan nama u/Psycho__Gamer menuduh pengembang atas kata-kata yang dipilih dengan buruk, terutama dalam merilis informasi yang mengungkap spoiler.

Komentar dari Petinggi MarvelKomentar dari Petinggi Marvel

Namun, ada yang menilai situasi ini dengan lebih bijak. "Mereka mungkin tidak bermaksud berbohong, tapi mungkin hanya ingin menjaga kejutan dalam permainan," saran seorang pengguna.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini