Super Mario Bros. Wonder Jadi Game dengan penjualan tercepat di Eropa

Hadi Mulyono
Kamis 26 Oktober 2023, 20:33 WIB
Mario Bros. Wonder (Sumber : nintendo.com)

Mario Bros. Wonder (Sumber : nintendo.com)

LABVIRAL.COM - Siapa yang tak kenal dengan game Super Mario Bros. Wonder? Buat kamu yang suka main Nintendo pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan video yang satu ini.

Di samping legendaris, game ini mampu bertahan hingga sekarang dan terus mencatatkan berbagai macam prestasi. Salah satunya adalah bahwa Nintendo mengklaim game ini menjadi permainan dengan penjualan tercepat yang pernah ada di Eropa.

Benarkah demikian? Enggap perlu berlama-lama langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Jelang perilisannya, Goat Simulator 3 mulai pra-register di Android dan iOS

Penjualan tercepat sepanjang sejarah

Super Mario Bros. Wonder disebut-sebuat sebagai game dengan penjualan paling cepat di Eropa sepanjang sejarah menurut Nintendo.

“Wowie Zowie! Dalam tiga hari pertama penjualannya, #SuperMarioBrosWonder telah menjadi game Super Mario dengan penjualan tercepat di Eropa,” tulis perusahaan sebagaimana dikutip dari VGC pada Kamis, 26 Oktober 2023.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang membantu menjadikan peluncuran ini luar biasa,” tambah keterangan tersebut.

Meski begitu, saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai kinerja penjualan Wonder di wilayah lain seperti Amerika Utara atau Jepang.

Baca Juga: Drive Disk Opsional PS5 Terbaru Harus Pakai Internet agar Terhubung

Laris di Inggris

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini