Direktur Spider-Man 2 Beri Tanggapan Soal Rencana Game Wolverine

Hadi Mulyono
Sabtu 28 Oktober 2023, 08:37 WIB
Wolverine (Sumber : IMDb)

Wolverine (Sumber : IMDb)

LABVIRAL.COM - Game Spider-Man 2 yang terinspirasi dari film besutan Marvel Studios, menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar. Karakter laba-laba super tersebut memang cukup legendaris dan membekas dalam benak fans sehingga wajar kalau kehadirannya di dunia game sangat dinantikan.

Selain Spider-Man, film Marvel lainnya yang juga ditunggu-tunggu penggemar adalah Wolverine yang kabarnya akan diangkat dalam versi game.

Mengenai rencana besar tersebut, direktur kreatif Spider-Man 2 memberikan tanggapannya kepada publik. Penasaran apa yang dijelaskan? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Pertarungan Sengit Menuju Gelar Juara TI12

Tanggapan pihak game Spider-Man 2

Adalah direktur kreatif Spider-Man 2, Bryan Intihar yang menjelaskan tentang sejauh mana game Wolverine dipersiapkan. Menurutnya, game Spider-Man dari Insomnia Games berlangsung di alam semesta yang sama dengan game Wolverine mendatang.

Saat berbicara di Kinda Funny Games, Intihar berkata, “semuanya 1048.” Kemudian ketika ditanya oleh pembawa acara Greg Miller tentang game Wolverine apakah judul Spider-Man saat ini ada di versi yang sama ia dengan gamblang menjelaskannya.

“Ada keputusan untuk tidak melakukannya… Saya pikir bagi kami, kami ingin membiarkan tim itu memasak, dan entah apa yang akan terjadi di masa depan, tapi sekarang biarkan mereka melakukan hal mereka sendiri," kata Intihar dikutip dari VGC pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Baca Juga: Begini cara memainkan mo.co, game terbaru Supercell yang saat ini sedang uji coba closed beta di Amerka Serikat

Perkembangan game Wolverine

Sebelumnya, game Wolverine ini telah diumumkan dalam acara PlayStation Showcase pada bulan September 2021 silam. Hal ini sama dengan game Spider-Man 2 dari Insomnia Games, yang saat itu diklaim sedang dalam “pengembangan yang sangat awal."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini